• 19

1.2K 165 110
                                    

Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya 😡👍🏽


bulir keringat membasahi dahi, napasnya terengah, dan langkah tergesa yang sangat kentara cukup menggambarkan betapa panik dan terburu burunya pria itu, hingga ia mendapati seorang wanita terbaring lemah dilantai sebuah kamar dengan wajah pucat bengai.

"rose..."

"hei... im here"

sekuat tenaga ia menahan seluruh emosi dari rasa panik yang menyarangnya sejak beberapa menit lalu ketika rose tak lagi bersuara di sambungan ponsel mereka. hingga tanpa menjelaskan maksudnya ia melibatkan kai untuk mengetahui password pintu dorm blackpink dalam keadaan se genting ini, dan untungnya pria tan itu langsung memberitahu.

"please... rosie"

"aku tidak terlambatkan?"

tangan kekarnya perlahan meraih wajah wanita itu dan mengelusnya lembut. ia bisa saja mengguncang tubuh kurus ini agar bangun tapi itu semua tidak ia lakukan karena takut menyakiti bagian tubuh yang rose maksud sakit.

"park chaeyoung..."

"can you hear me hmm?"

hening. wanita itu tetap diam dan hanya terdengar detik jarum jam yang penuh keegoisan karena tidak pernah ingin berhenti berputar tanpa memikirkan keadaan sekitar.

"rose? bangunlah kumohon."

"hei...?"

"tell me what—"

"chanyeol..."

rose memanggil namanya, ia sedikit mengehembuskan napas lega sebelum wanita itu kembali bersuara,


"save the baby please"

suara yang nyaris berbisik itu terdengar miris ditelinga chanyeol, dengan mata tetap terpejam Rose meringis menahan sakit yang teramat sangat di bagian bawah tubuhnya dan dengan cepat Chanyeol menyingkap pakaian yang wanita itu kenakan sehingga terlihat jelas memar di bagian kanan pinggulnya dan...

"SIAL!"

sepertinya ini waktu yang tepat untuk chanyeol menyebut dirinya sendiri sebagai manusia paling bodoh di muka bumi karena tidak sadar lebih dulu akan darah yang keluar dari bagian dalam paha rose. ia sama sekali tidak mengkhawatirkan apapun selain si pemilik tubuh, padahal wanita itu tengah berbadan dua tapi sempat terlupa.

ia bahkan dapat merasakan dengan jelas tubuh Rose yang sedikit bergetar ketika dengan tergesa ia gendongnya menuju mobil tanpa peduli pada setiap orang yang mereka lewati dengan pandangan aneh.

"kau harus bertahan oke!" tegas Chanyeol setelah memasangkan sabuk pengaman pada wanita itu.

dengan kecepatan diatas rata rata dia melajukan mobilnya sambil berusaha menepis segala pikiran buruk tentang apapun yang terjadu kedepannya.

klakson kendaraan lain kian bersahutan saat dengan seenaknya Chanyeol mengambil jalur orang lain dan menyalip apapun yang ada di depannya.

ayolah, ada dua nyawa yang menjadi taruhan disini, sial sekali karena dorm blackpink cukup jauh dari rumah sakit, membuat Chanyeol harus mengerahkan selueuh kemampuan menyetirnya.

HARD SCANDAL (chanrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang