Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya 😡👍🏽
"AKU! AKU YANG AKAN MENIKAHIMU SON WENDY!"
riuh yang semula mendominasi kini perlahan berhenti, digantikan oleh tatapan kaget, heran dan aneh dari beberapa pasang mata yang menyadari ucapan Park Chanyeol.
Rose bahkan mematung. tidak. ia pasti salah dengarkan? bagaimana bisa chanyeol berbicara semudah itu di depan banyak orang?
apa Rose baru rasa di kerjai? sebenarnya mempelai wanitanya adalah wendy sedangkan ia hanya sebagai boneka percobaan?
"TAPI ITU DULU!"
Rose reflek mengalihkan tatapan yang semula kosong tertuju telak ke arah Chanyeol. memandang tajam pria itu dengan tatapan tidak habis pikir.
"aku dan wendy pernah berpacaran. tapi sekarang kami tidak memiliki hubungan apapun lagi. aku hanya ingin kalian semua melihat jika aku benar benar sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan wendy. jadi wen..."
ia memandang sekeliling ruangan, kemudian memfokuskan obsidian nya ke arah wanita kanada itu.
"kuharap kita tetap bisa berteman dengan baik, terima kasih sudah datang ke acara pernikahanku dan Rose,"
Rose pikir, Wendy akan menangis lalu berlari dari keramaian karena merasa dipermalukan, atau mungkin dia akan menjambak Rose dan mengacak ngacak acara ini bahkan mungkin mencaci maki, tapi wanita itu... tersenyum.
"terimakasih karena pernah menjadi bagian hidupku park chanyeol. dan sekarang kau berhak bahagia dengan pilihanmu, aku mendukung kalian berdua!"
setelah itu semua member Red Velvet memeluk wendy yang berusaha terlihat tegar, padahal Rose tahu pasti bagaimana perasaan wanita itu. ia pasti sangat terpukul. kenapa juga chanyeol harus mengatakan hal itu di acara ini? bukankan sangat salah?
para tamu yang hadir terlihat memaklumi, bahkan ada yang terharu, tak sedikit juga dari mereka yang merasa ini cukup aneh, tapi kebanyakan merasa lega karena Chanyeol telah mengungkap semuanya. karena niat pria itu hanya satu, tidak ingin ada kesalahpahaman lagi di masa depan, terlebih soal wendy yang ia tahu pernah menemui Rose tanpa seizin nya. jadi lebih baik di publikasi kan?
tapi jika diputar lagi, bukankah lebih baik jika tidak ada yang mengetahui hubungan masa lalu antara chanyeol dan wendy? karena semua itu dapat mempersulit wendy dan chanyeol sendiri.
bagaimana jika suatu saat mereka saling membutuhkan dan mengharuskan untuk bertemu, apa orang lain akan berpikir mungkin cinta lama mereka bersemi kembali? dan bersekingkuh di belakang rose?
🌨🌨🌨
"apa kau gangguan jiwa?" cicit Rose setelah suasana sudah kembali stabil seperti sebelum nya.
"maksudmu?" bisik chanyeol sambil mendekatkan bibirnya pada telinga Rose, seperti sepasang pengantin yang tengah berbincang mesra di pelaminan, tapi itu semua bualan. nyatanya mereka bahkan membahas hal yang berlawanan.
"kau mengatakan semua itu pada Wendy eonnie, bagaimana jika ia merasa sakit hati?" Rose menatap mata Chanyeol sambil mencuri curi pandang pada wendy yang tengah berbincang di antara kerumunan.
"sakit hati? jelas itu adalah resiko karena sudah berani mencintai seseorang yang jelas tidak mencintaimu"
"tapi tetap saja. kau harus menjaga perasaannya! aku dan dia sama sama wanita, aku tau bagaimana rasanya jika berada di posisi seperti tadi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HARD SCANDAL (chanrose)
FanfictionCHANROSE Bahasa Baku Idol Life FEBRUARI 2025 Awal tahun paling rumit yang pernah terjadi di sepanjang hidup Chanyeol dan Rose, dihampiri kesalahan fatal, oh tidak, lebih tepatnya sangat fatal dan mengancam karir keduanya. bahkan dijamin tidak ada s...