Sweet 25 | Bagian 45

1.3K 103 6
                                    

Hello! Udah lama banget ya Sweet 25 nggak update. Ada yang nungguin gak? Ada yang kangen gak?

Kemarin akutu habis UTS dan sekolahku habis ngadain project besar gitu. Jadi aku sibuk. Tapi sekarang semuanya udah selesai kok. Kesibukanku udah jauh lebih berkurang.

And now, here i am! Mari melepas rindu bersama Tata.

Happy reading!

***

Bagian 45 | During Quarantine During Great Fashion. Coloré!

——

Kejutan dari Colorè masih belum usai. Saat ini Tata, tim Coloré, dan Ero serta beberapa staf dari Moto Studio sedang mempersiapkan kejutan baru untuk The Colorè–sebutan untuk para pelanggan setia Colorè.

Mereka semua sedang mempersiapkan sebuah kejutan yang diberi nama 'During Quarantine, During Great Fashion. Colorè!' Bisa dikatakan ini adalah secret projectnya Colorè. Sebuah project video yang akan menampilkan seluruh item fashion Coloré yang sebelumnya sudah diperagakan di fashion show dengan lebih jelas dan detail lagi.

Sebenarnya dalam dunia fashion hal seperti ini biasa disebut dengan re-see. Hanya saja, biasanya re-see diselenggarakan secara langsung oleh suatu rumah mode dengan mengundang media. Di acara ini, rumah mode akan memberitahu secara total tentang item fashion yang dibuatnya. Dari sini kita jadi tahu keunggulan dan kualitas dari bahan yang digunakan. Biasanya modelnya juga akan memperagakan secara langsung di depan media-media yang diundang.

Tapi karena sekarang masih pandemik, Coloré jadi tidak bisa mengadakan re-see dan mengundang media secara langsung. Maka dari itu, Tim Coloré dan Tim Moto Studio mengakalinya dengan membuat video sejenis re-see yang akan diunggah di saluran YouTube resmi milik Coliré.

Video bertajuk During Quarantine, During Great Fashion. Colorè! ini dibuat dengan menggunakan konsep bertema pandemik. Dengan menggunakan backsound dari kompilasi lagu-lagu yang viral selama pandemik. Ada lagu pop Indonesia, dangdut, koplo, lagu-lagu berbahasa Inggris yang sebagian besar didominasi oleh lagu Taylor Swift, serta lagu-lagu Korea. Sebagian besar lagunya adalah lagu-lagu yang viral di aplikasi tiktok.

"Gimana menurut lo?" Tanya Ero. Mereka berdua sedang berada di ruang editor di Moto Studio–studio milik Ero untuk mengedit video During Quarantine, During Great Fashion. colorè!

"Keren, as i think," jawab Tata sambil melepas earphone-nya.

Ero tersenyum bangga. "Padahal shoot video sama ngeditnya kaya lagi diburu-buru setan, tapi tetap aja keren. Coba aja kalau lebih santai dan lebih banyak waktunya. Pasti jadi more than keren. Tapi nggak bisa dipungkuri kalau kemampuan Ero emang more than keren sih," sombongnya.

Tata memutar bola matanya jengah. "Gue mau bilang lo sombong tapi faktanya emang begitu. Jadi ya udah lah ya, mau gimana lagi." Ia frustasi.

"Haha!" Ero terkekeh. "Tapi meskipun gue another level of keren gue tetep nggak bakalan bisa apa-apa kalau tanpa tim gue. Jangan lupain juga sama effort para model. Mereka bahkan harus ngapalin naskah dan detail brand dalam waktu singkat," lanjutnya.

Sweet 25Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang