Happy reading
Xiao Zhan adalah anak yang ceria banyak orang yang menyukainya ...namun juga ada yang tidak namanya juga manusia yakan pasti ada yang iri pada kita....
Ia anak tunggal satu satunya dari tuan dan nyonya Xiao...ia sangat dimanjakan oleh kedua orangtuanya... Xiao Zhan sama sekali tidak kekurangan kasih sayang...semua kebutuhan tercukupi...Kedua orangtuanya sangat posesif terhadap putra mereka... mereka mengirim beberapa bodyguard untuk menjaga anak mereka...
Semua aktivitas Xiao Zhan harus diketahui oleh mereka apapun itu dari hal kecil hingga hal besar...
XIAO ZHAN sangat bersyukur atas semuanya ia sangat bahagia...tapi pernah ia sangat sedih karena ditinggal pergi oleh paman kesayangannya paman yang sering memanjakannya... diusianya 8 tahun sang paman memutuskan untuk menikah dengan wanita pilihannya... hingga sekarang sang paman tidak ada kabar sama sekali ia sudah sibuk dengan keluarga nya di Kanada sana...
7 tahun berpisah Xiao Zhan sempat berpikir bahwa pamannya tidak menyayangi nya..tapi lama kelamaan ia mulai sadar pamanya juga butuh kebahagiaan atau seseorang istri...
Hingga mereka mempunyai putra kecil , Xiao Zhan hanya dapat kabar dari ayah nya tentang pamanya disana... karena sang ayah juga mengirim beberapa anak buahnya menjaga sang adik di kanada walaupun itu percuma...tapi bukan itu yang di maksud tuan Xiao mengirimkan anak buahnya kesana untuk menjaga adiknya namun ia mengirim anak buahnya untuk melihat bagaimana keadaan adik nya disana Bagaimana berkembang yang di dirikan adik nya...
Dan kini kabar mengejutkan bagi tuan dan nyonya Xiao mereka dikabarkan oleh anak buahnya bahwa istri dari adiknya meningal dunia akibat kecelakaan ...
Tuan dan nyonya Xiao segera terbang ke Kanada meninggalkan putranya yang belum pulang sekolah...
Xiao Zhan pulang dengan riang...ia ingin menunjukkan hasil ujian hariannya pada mama papanya...namun yang menyambut hanya maid yang berlalu lalang...
Xiao Zhan duduk di sofa ingin menelpon mama papanya...namun kegiatan nya tertuda akibat pria paruh baya menghampirinya yang ia kenal sebagai kepercayaan orang tuanya
"Maaf menganggu tuan muda"
"Ada apa paman?"
"Tuan muda mencari keberadaan nyonya dan tuan Xiao bukan?"
"Benar dimana mama papa"
"Tuan dan nyonya Xiao pergi ke Kanada"
"Tempat paman yibo?kenapa aku tidak diajak?"
"Maaf mereka pergi tiba tiba karena istri tuan Wang meningal dunia akibat kecelakaan"
Laki laki paru baya itu melihat wajah shock dari tuan mudanya... kemudian ia pergi ia tidak ingin mengganggu Xiao Zhan...karena ia pikir Xiao Zhan ingin memenangkan pikiran dulu...
"Bibi"lirihnya
..
.Menempuh perjalanan Berjam jam akhirnya tuan dan nyonya Xiao Sampai di depan rumah besar namun tidak sebesar rumah mereka...
Mereka masuk sudah disungguhi oleh tangisan seorang anak laki laki... nyonya Xiao langsung mengambil keponakannya dan pergi keluar meninggalkan suaminya dan adiknya...
Tuan Xiao mendudukkan dirinya di sebelah sang adik ,mengusap punggung rapuh itu
"Ikhlas kan kepergian nya yibo.. kasihan putra mu ia juga pasti sama seperti mu..."
"Kakak"panggil nya lirih
"HM pulang lah ke China...jika kau disini siapa yang akan mengurus putramu ... sedangkan kau sibuk berkerja"