Happy reading..
Keesokan harinya Wang yibo menunggu Xiao Zhan di meja makan pasalnya anak laki laki manis itu tidak turun semenjak mereka sampai dirumah kemarin... Xiao Zhan akan menelpon maid dan menyuruh maid itu mengantarkan makanannya kekamar...
Wang yibo ingin menemui nya tapi kamar keponakan nya itu terkunci...ia mencoba beberapa kali membujuk Xiao Zhan untuk membuka pintu tapi kekerasan kepalanya melebihi batu...
Tap
Tap
Tap
Benar saja Xiao Zhan memasuki ruang makan mengambil roti yang sudah diolesi dengan selai nanas.... keponakan nya itu sudah memakai seragam sekolah rapi dan menentang tas di punggung nya...
"Zhan"
"BI Han aku akan pulang telat nanti...aku akan bermain dirumah jili"ucapnya pada wanita paru baya kepala maid ...
'Baik tuan muda"
"Hn aku pergi dulu bi"
"Zhan"
Wang yibo mengejar nya dan mencengkeram pergelangan tangan pemuda 15 tahun itu...
Xiao Zhan tentu menyentak tangan yibo hingga lepas ...
"Aku telat paman ""Aku akan mengantarmu "
"Tidak perlu aku punya supir sendiri"
"Xiao Zhan!"bentak yibo geram dengan kelakuan Xiao Zhan...
"Lihat paman!kau membentak ku!!!papa mama ku tidak pernah sekalipun membentak ku memarahi ku!!!"suara Xiao Zhan juga tidak kala besarnya...ie mantap yibo nyalang...
Plak...
Tamparan keras mengenai pipi pemuda manis itu... Xiao Zhan sama sekali tidak menyangka bahwa ini terjadi...paman kesayangannya menamparnya ?
Mata nya sudah berair sudut bibirnya terluka...ia langsung berlari keluar dan masuk kedalam mobil...
Wang yibo tercengang apa yang baru saja ia lakukan...ia menampar Xiao Zhan tangannya terasa kebas... begitu kuat ia menampar pemuda itu...
Para maid memandang ngeri melihat pertengkaran paman dan keponakan itu...bibi Han selaku kepala maid membubarkan mereka semua...
Wang yibo masih memandangi telapak tangannya...tega sekali dia ya benar...tapi apa kesalahannya sampai membuat Xiao Zhan begitu marah padanya..kenapa?ada apa dengan keponakan itu...
.
.Sampai disekolah Xiao Zhan menerima pesan dari jili bahwa dirinya tidak bisa masuk sekolah hari ini...ia pun menyuruh supirnya mengantarkan nya kerumah jili ...
Ia akan membolos hari ini tak peduli ia akan absen...Sudah sampai didepan rumah sahabat ia segera turun kebutulan sekali kakak dari sahabat nya itu akan pergi berkerja
"Ge"
"A-Zhan ada apa?kenapa pipi dan bibirmu?!"tanya kakak kandung dari sahabat nya...
"Aaa ini tidak apa ge..."