~18~

1.9K 211 19
                                    

Happy reading











Kepergian dokter Yen membuat tuan Xiao melamun sejak tadi ... hatinya bimbang mendengar semua perkataan dari dokter Yen yang ada benarnya...tapi bagaimana dengan status keduanya...

Apa kata dunia ,ia orang yang terkenal di seluruh penjuru China maupun negara lain,dia pengusaha sukses namanya ada di mana mana...

Namanya akan tercoreng bahkan nama adiknya Wang yibo juga akan terkena himbasnya...

Ia hanya ingin yang terbaik untuk keduanya...tapi ia juga perlahan memperumit semuanya...adik dan anaknya sama sama merasakan sakit... bahkan cucunya Xiaohui juga akan terkena dampaknya juga...

Kalau di pikir lagi jalan yang ia ambil akan banyak hati yang tersakiti...tapi jika ia diam saja bagaimana dengan nama nya...

Tuan Xiao frustasi ia mengacak rambutnya...ia bingung sangat bingung... hingga suara ponsel nya berbunyi...

Drtt

"Hallo"

"....."

"Hn aku sudah membawa putraku...nanti malam kita bertemu di restoran biasanya "

Tut

Tut

Tuan Xiao keluar dari ruangan nya menuju kamar sang anak...

Ceklek

Ternyata Xiao Zhan sudah bangun dan kini tengah berpelukan bersama bibi Han ...

"Bersiaplah ikut dengan papa malam ini..."

Bibi Han dan juga Xiao Zhan tersentak mendengar suara tuan Xiao... kedua nya menoleh
"Aku tidak mau"

"Kau harus mau"

"Pa-!"

"Bibi Han siapkan diri nya...satu jam lagi kita pergi "setelah berujar ia pun pergi meninggalkan kamar anaknya...

Xiao Zhan yang tadinya sudah mulai tenang di pelukan hangat bibi Han kembali menangis

"Hiks"

"Sudah zhanzhan ikuti saja kemauan papa zhanzhan..."

"Tapi bibi harus ikut hiks"

"Hn bibi ikut"

.
.
.

Disisi lain Wang yibo dan kedua anaknya sudah sampai di China...
Waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore sangat lelah,tapi ia harus cepat ke kediaman keluarga Xiao...

Segera ia pergi menaiki taxi ,satu jam perjalanan mereka sampai...Wang yibo tak perlu dihadang hadang oleh penjaga... satpam sangat senang melihat tuan besar kedua mereka pulang... mempersilahkan yibo masuk ...

Ceklek

"Zhan!!"

"Zhan aku suami mu datang .. keluar lah!"

uncle ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang