~14~

2.3K 262 20
                                    

Happy reading

Sampai dirumah Wang yibo menyuruh Yifan mandi... sedangkan dirinya menggendong Xiao Zhan ke kamar pemuda hamil itu...

Mendudukkan Xiao Zhan di pinggiran ranjang... setelah itu ia pergi mengambil air hangat dari dapur...

Tak lama kemudian ia kembali lagi dan mengompres kaki Xiao Zhan yang terkilir tadi...

"Shh aw "

"Apa sakit?"

"Apa dia bodoh tentu saja sakit!"batinnya

"Tahan sebentar"

"Shh aww aww itu sakit jangan di putar putar!"

"Wang yibo itu sakit aww "

"Kaki mu bengkak aku hanya memijitnya sedikit"

"Aku tau tapi pela- aww cukup cukup!"

Xiao Zhan meremas rambut yibo menahan sakit kakinya ,yang di pijit pijit seperti itu...

"Sudah jangan terlalu banyak gerak..."

"Ya terimakasih "ketusnya...

Wang yibo membenarkan duduknya menjadi ketengah kasur ...

Dug

"Aw"

"Ada apa?apa masih sakit?"

Dug

"Aw"

"Zhan"panggil cemas yibo saat melihat Xiao Zhan merintih sakit sambil memegang perutnya

"Dia-dia menendang"

"Hu?"

Xiao Zhan menarik tangan yibo hingga laki laki tampan itu duduk di sebelahnya...Zhan meletakkan telapak tangan yibo di perutnya

Dug

"Dia menendang? "

"Hn"angguk Xiao Zhan senang...Wang yibo masih meletakkan telapak tangannya di perut Zhan namun matanya melihat wajah ceria pemuda hamil itu ...wajah yang menandakan bahwa ia bahagia merasakan pergerakan anaknya didalam...

"Zhan"Xiao Zhan menoleh dan mendapati wajah yibo sudah dekat pada wajahnya....

" Terimakasih "

"??"

"Terimakasih atas segalanya "

"Ak-aku-"

Xiao Zhan menunggu kelanjutan ucapan yibo ,namun laki laki itu tidak lagi kembali berucap... terpaksa Xiao Zhan mendorong wajah yibo mundur...

"Aku mau istirahat keluar lah"
Ujar nya seraya membenarkan posisi untuk ia tidur...tapi yibo menahan nya dan malah menempelkan benda kenyal ke bibirnya...

Tak lama mungkin 1 menit hanya menempel tanpa lumatan...Wang yibo kembali menjauhkan wajahnya...
"Aku mencintaimu "

Deg

uncle ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang