Happy reading
"Sayang kau ingin ke tokoh?"
"Apa boleh?''
"Hn asalkan jangan terlalu banyak gerak "
"Hn aku mau..."
Selesai sarapan pagi...Wang yibo dan Xiao Zhan mengantar Yifan terlebih dahulu ke sekolah setelah itu mereka berdua pergi ke tokoh...
Yibo melihat karyawan nya sudah menunggu dirinya untuk membuka tokoh...
Fanxing menunduk menyapa Xiao Zhan
"Selamat pagi nyonya Wang""Pagi... Fanxing ge jangan terlalu formal pada ku ... panggil saja zhanzhan atau A-Zhan "
"Tap-"
"Hust Gege mau ku pecat!"
"Tidak baiklah baiklah aku panggil Zhan Didi saja"
Xiao Zhan terkekeh kecil melihat wajah takut Fanxing... mereka pun akhirnya masuk karena yibo telah membuka pintu...Yibo menyuruh Xiao Zhan duduk di meja kerjanya... sedang kan dirinya dan Fanxing menata bunga bunga dan tak lupa mereka menyiram bunga bunga segar itu...
Xiao Zhan sangat suka harum bunga yang masuk ke Indra penciuman nya....ia berjalan dan mengambil satu bunga yang tidak tau itu bunga apa...
"Yibo ge ini bunga apa?"
"Itu bunga tulip..."
"Oh apa makna dari bunga ini?"
"Kau ingin tau?''
"Hn"
Wang yibo mengajak Xiao Zhan kembali duduk ...
''bunga tulip dikenal sebagai simbol cinta dan kasih sayang. Bunga tulip melambangkan cinta yang sempurna antara anggota keluarga yang saling mengasihi."
Xiao Zhan memberikan bunga itu pada yibo dengan senyuman nya yang manis
"Ini untuk Gege""He?"
"Aku memberikan bunga ini untuk Gege...tapi Gege janji harus merawat nya jangan sampai Gege jual lagi apalagi mati"
Wang yibo mengecup kening nya..ia pun mengambil bunga itu di tangan Xiao Zhan
"Aku berjanji akan terus menjaganya""Terimakasih "
Sekali lagi ia mengecup kali ini bukan keningnya malainkan bibir...
Cling
Pintu terbuka menandakan bahwa ada pembeli... Fanxing segera berlari kecil dan melayani laki laki gagah itu...
"Jika ingin menginginkan sesuatu katakan padaku oke"
"aku sekarang ingin Crepes"
"Sekarang?''
"Hn " angguknya
"Baiklah tunggu disini..."
Wang yibo menghampiri Fanxing dan meminta pemuda itu menjaga Xiao Zhan sebentar...