Happy reading
Xiao Zhan dan jili sudah menunggu kedatangan Wang yibo yang tak kunjung datang.. hampir set jam mereka berdiri tapi Wang yibo tidak datang juga....
Hingga suara orang yang mereka benci menghampiri mereka...
"Hay sayang ""Hueek aku mual mendengar nya"
"Hey Xiao Xiao kau tidak boleh seperti itu... bagaimana pun kita ini cocok ..banyak teman teman kita berkata kita ini serasi...kau cantik dan manis lalu aku tampan dan cool... benarkan"
"Ya benar itu Xiao Zhan kau dengan Haoxuan sangat cocok...jangan menunda waktu lagi segera lah berpacaran"ucap teman Haoxuan membuat Xiao Zhan geram
"Diam aku dengan kau itu tidak cocok!"
"Hey sayang jangan marah marah seperti itu...wajah mu bertambah manis "godanya...
"Hueek dari pada dengan mu lebih baik aku dengan laki laki tua"
"Hey Xiao Zhan ucapan adalah doa!kau mau bersama laki laki tua!?"
"Aku lebih baik bersama laki laki tua dari mana dengan temannmu yang sok ganteng ini!"
"Benar itu..!kau itu sok genteng !"kata jili yang sendari tadi hanya diam memperhatikan ia mencoba memberanikan diri untuk membela temannya
"Hey kau juga jangan ikut campur!"
"Ak-aku teman zhanhzan wajar aku ikut campur kan!"
Salah satu teman Haoxuan maju mendorong jili hingga pemuda itu jatuh... Xiao Zhan menjadi geram ia juga membalas mendorong pemuda yang ia ketahui bernama Dylan itu
"Kau!"tujuknya pada Xiao Zhan
"Ck kenapa kalian menjadi ribut..?aku disini mau membuat Xiao Zhan ikut denganku!"
"Aku tidak akan ikut dengan mu !"
"Tapi kau harus ikut!"
"Ck lepas brengsek "
Xiao Zhan terus berontak saat kedua teman Haoxuan menahan tangannya...
"Bawa dia"
Sbelum mereka melangkah Xiao Zhan keburu terlepas dari kedua teman Haoxuan...jili dan Xiao Zhan langsung bernafas lega...
"Paman"
Haoxuan menatap takut pada yibo yang datang langsung melepaskan tangan tangan kotor pikirnya yang menempel pada keponakannya...
Haoxuan dan kedua temannya langsung lari terbirit-birit....
"Huuu dasar mental keroyokan!"sorak jili... Xiao Zhan menatap temannya itu yang berani hanya kerena ada yibo...jika tidak ada yibo atau teman mereka yang membela mereka...jili tidak akan berani melawan tiga orang pengganggu tadi.."Terimakasih paman"
"Hn masuklah kedalam mobil"
Jili dan Xiao Zhan menurut mereka berdua masuk kedalam mobil... Xiao Zhan masuk di bagian depan samping pengemudi dan jili belakang...