~16~

2K 236 28
                                    

Happy reading




Hari maupun bulan sudah mereka lewati...hari hari mereka penuh dengan kemesraan keduanya...

Wang yibo tersenyum melihat Xiao Zhan tengah bersiap untuk pergi kerumah sakit... pemuda manis itu akan melahirkan hari ini ...memang tidak ada tanda tanda ia melahirkan ,tapi menurut dokter usia kandungan nya sudah sangat matang jadi tidak masalah untuk melahirkan sekarang...

Wang yibo sangat bahagia dengan keadaan Xiao Zhan yang baik baik saja semenjak hamil(tapi yibo tidak tau saja jika pemuda manis itu selalu kepikiran orang tua nya)...ia ingat dulu dokter Yen pernah berkata bahwa keponakan nya itu jika hamil akan lemah dan tak berdaya...tapi apa sekarang Xiao Zhan tampak sehat seperti wanita wanita lain jika hamil...

"Yibo ge!"

"Uh? Zhan ada apa?'

"Kenapa melamun?"tanyanya

"Tidak apa..."

"Sungguh?"

"Hn ayo,Yifan jika kau tidak keluar juga Dady akan tinggal!"teriak yibo

"Iya Dady sebentr!"

Ceklek

Balm

"Ayo Dady" ajaknya dengan tas yang ia gendong

"Kenapa lama sekali???"

"Hehe "
Cengiran khas bocil ia keluarkan...
Wang yibo tak ambil pusing akhirnya ia menggendong Yifan dan tangan sebelah nya menggandeng Xiao Zhan...

Mereka menaiki motor menuju rumah sakit...dan tak butuh waktu lama mereka sampai...yibo dan Xiao Zhan tak perlu mengambil antrian , mereka langsung saja menuju ruangan dokter yang akan menangani Xiao Zhan...

Ceklek

"Ah zhanzhan selamat datang?"

"Terimakasih dokter belia"

"Apa sudah siap untuk berjuang?"

"Aku siap dokter"

Bohong!hanya yibo yang tau bahwa dia kini sedang gugup setengah mati...tapi ia tahan demi bayinya ....

"Baiklah tuan Wang ,apa anda mau menamai istri anda operasi?''

Wang yibo menatap Yifan di gendongan nya...bukanya ia tidak mau,tapi Yifan bagaimana...

"Tidak dok saya percaya kepada anda... tolong jaga istri saya "Xiao Zhan mengerti dengan yibo... tidak mungkin yibo meninggalkan Yifan sendiri an di luar ...

Xiao Zhan sudah berganti baju khusus Operasi...Wang yibo menunggu diluar
, Hospital bed yang ditiduri Xiao Zhan keluar...Wang yibo mendekat ia mencium kening Xiao Zhan...
"Semangat,aku dan Yifan menunggumu di sini"

"Hn aku mencintaimu"

"Aku juga mencintaimu"

Dua suster yang mendorong kasur Xiao Zhan tersenyum manis...ah romantis nya pasangan ini...
"Maaf tuan dokter sudah menunggu"ujar salah satunya sopan

uncle ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang