Happy reading
Seminggu sudah... Xiao Zhan di perbolehkan pulang oleh dokter, karena keadaan nya cukup baik...
Wang yibo mendorong kursi rodanya , keluarga itu pulang menaiki taksi... dengan Xiao Zhan yang memakai kursi roda sambil menggendong Xiaohui dan yibo mendorong nya... serta Yifan fi sebelah nya...
"Akhirnya kalian pulang "
Deg
Keluarga kecil itu menoleh ke sumber suara...Wang yibo dan Xiao Zhan terkejut melihat siapa yang sudah berdiri di depan halaman rumah mereka...
Laki laki paru baya tengah berdiri di sana , menunggu kedatangan mereka berdua...
"Papa"
"Kau sudah melahirkan?"ucapnya lembut, Xiao Zhan dan yibo sampai tidak percaya itu... bahkan tuan Xiao mendekati mereka dengan senyuman lebar ..
"Ini cucuku? Atau dia keponakan ku?"pertanyaan itu membuat keduanya terdiam... hingga terdengar suara kekehan tuan Xiao...
Xiao Zhan mendogakan kepalanya menatap wajah ayahnya..."Apa aku boleh menggendong nya?"
Xiao Zhan terpangap ia tidak tau harus apa... sebelum keduanya menjawab...tuan Xiao lebih dulu mengambil Xiaohui darinya"Siapa namanya?"
Keduanya saling beradu pandang...yibo mengangguk,yang artinya jangan khwatir
"Wang Xiaohui "jawab Xiao Zhan
"Nama yang Bagus "
Tuan Xiao meraba kantong celananya...tanpa meraka sadari tuan Xiao mengeluarkan pisau lipat dan mengarahkan pada leher Xiaohui
Wang yibo mendadak shock melihat itu...
"Ge apa yang kau lakukan!!!!?"
Pekiknya... Xiao Zhan terkejut ia pun menoleh kearah ayahnya yang sudah mundur kebelakang menghindari dirinya dan juga yibo..."Kembali lah kechina!!!"
''Aku tidak mau!!!"
"Ikut atau anak ini mati!"
Xiaohui yang seperti nya tau akan keadaan ia menangis kencang... Yifan yang masih diam di tempat tersadar akan adiknya yang dalam bahaya...ia berlari menuju sang pamannya dan menangis berlutut dibawah kaki pamannya
"Paman hiks kembali kan adik Yifan hiks''
Tuan Xiao tidak peduli ia tetap dengan pendirian nya... hingga beberapa anak buahnya yang memang sudah mengintai dari kejauhan mendekat...salah satu dari mereka mendodongkan pisau keleher yibo dari arah belakang...
Xiao Zhan terkejut mendengar Geraman yibo...ia pun menoleh kearah yibo dan kembali terkejut melihat yibo yang sudah mengeluarkan darah...ya sepertinya ujung pisau itu mengenai kulit lehernya...
"Pa apa yang kau lakukan!!"
"Ikut dengan ku!!! atau mereka akan mat*"
Xiao Zhan berlinang air mata...Wang yibo mengingat akan perkataan Xiao Zhan seMinggu lalu... seketika ia berteriak
"Zhan!!!jangan lakukan itu!!"