~19~

2.2K 217 31
                                    

Happy reading






Xiao Zhan mulai membaik beberapa jam yang lalu saat sesudah yibo membawa kedua anaknya...kini ia sedang bermain bersama Yifan walaupun ia sedang berbaring dan Yifan di sampingnya dengan mainan yang ia bawa...

Nyonya Xiao juga setia menemani bahkan kini ia sedang menggendong cucunya...dan Wang yibo pulang bersama tuan Xiao

Kini Wang yibo dan tuan Xiao berhadapan di ruangan kerja tuan Xiao..

"Kalian harus berpisah "

Wang yibo mendogakan kepalanya menatap nanar gegenya...
"Apa maksudmu?"

"Yibo jika kalian tetap bersama dan publik tau dengan status kalian ,kita akan di landa masalah "

"Aku tidak peduli! bahkan sekalipun aku mati  karena tidak ingin kami berpisah!"teriak Wang yibo,menatap tajam lawan nya kini...

"Yibo!"bentak tuan Xiao

"Apa!!!kau tidak memikirkan anakmu lagi TUAN XIAO YANG TERHORMAT!!!?"

Tuan Xiao cukup tersentak ketika mendengar adiknya memanggilnya seperti itu
"Apa yang harus di pikirkan bahkan kalian seperti ini lah yang membuat kalian dalam masalah!!!"

"Masalah apa!!!masalah bahwa namamu akan tercoreng!??bukan begitu!!?"

"Wang yibo!!"

"Cak kan ini TUAN XIAO aku tidak akan berpisah dengan Xiao Zhan hingga maut menjemput ku!!!"
Ucapnya seraya berdiri dari duduknya namun ketika ia hendak melangkah tuan Xiao kembali berujar

"Kalian akan tetap berpisah!!!"

"Lakukan sesuka hati mu tuan Xiao, ingat pesan ku , aku dan Xiao Zhan akan berpisah jika maut memisahkan kami berdua... silahkan kau cari cara agar kami berpisah... mungkin otak mu akan berputar dan terus berputar memikirkan ini...dan aku yakin kau akan memikirkan bagaimana cara membunuh ku atau Xiao Zhan... karena jalan satu satunya adalah itu untuk memisahkan kami..."ujarnya setelah itu yibo pergi dari ruangan itu

.
.

Di perjalanan yibo menyetir ugal-ugalan, otaknya tidak bisa berpikir jernih bagaimana bisa gegenya masih mau memisahkan mereka berdua...padahal gegenya tau anaknya sedang tidak baik baik saja...

Drtt

Tiba tiba ponselnya berbunyi ia pun mengambil ponselnya di saku celana,namun meleset ponsel itu malah jatuh kebawah lantai mobil...

Ia sedikit memelankan laju mobilnya guna mengambil ponsel di bawah...

Tapi

Saat ia sudah berhasil mengambil ponselnya ia tidak melihat kanan kiri mobil truk yang kehilangan kendali malaju kencang kearah nya...

Bunyi klakson mobil truk itu terdengar ia menoleh,Daan saat ia menoleh

Tiinnnnnnnnn

Brakkkkk

Sedangkan dirumah sakit... Xiao Zhan tengah di larikan kembali keruang UGD  , ia kembali mengalami sesak didadanya , nyonya Xiao telah menangis sejadi jadinya melihat anaknya kembali masuk ke dalam ruangan itu...

uncle ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang