10

2.9K 276 12
                                    

Happy reading




Seminggu setelah kejadian di kantor Wang yibo... pemuda manis bernama Xiao Zhan itu sering kali datang ke kantor Wang yibo , setiap ia pulang sekolah maupun ia pulang les... pemuda smp itu sama sekali tidak melewati hari untuk tidak pergi ke kantor Wang yibo... sedangkan laki laki Wang itu hanya bisa diam ,ia juga tidak masalah dengan Xiao Zhan terus datang ke kantor nya dan berkahir dengan adegan panas mereka di kantor antara itu selesai meeting atau Xiao Zhan baru datang ,atau Xiao Zhan lagi sarapan,dan pamanya akan menumbuk lubang sempit nya saat ia tengah makan ...

Xiao Zhan sangat senang dengan Wang yibo terus berada disisinya dan membutuhkan tubuhnya untuk nafsu seorang Wang yibo...ia tak masalah itu karena lama kelamaan Wang yibo akan jatuh cinta padanya ....

Dan kini setelah kegiatan panas mereka pagi pagi sekali dan berkahir di telpon oleh orang tua Xiao Zhan kini mereka sudah duduk di bangku tunggu bandara menjemput ketiganya...

"Aku lelah...aku ingin tidur di kasur empuk ku"

"Bersabarlah, mungkin sebentar lagi mereka tiba''

Drtt

Drtt

"Hallo"

"...."

"Apa?kenapa tidak bilang... baiklah aku pulang"

Tut
"Kenapa "

''Keberangkatan mereka ditunda sampai besok karena cuaca yang tidak mendukung...kita kembali kerumah saja"

"Hn baiklah... gantinya gedong"

Wang yibo terkekeh geli,ia pun berjongkok membelakangi Xiao Zhan...dan Zhan langsung naik di punggung nya...

Sampai dirumah

"Taraaa"

"Kejutan!"

"Selamat ulang tahun "

Xiao Zhan terperangah melihat kedua orang tuanya telah di rumah dengan. Sebuah kue ulang tahun untuk nya...ia berpikir oh benar hari ini ulang tahunnya yang ke 16 tahun

"Mama papa?!"

"Hahah maaf kami membuat kamu menunggu disana 3 jam lebih...apa kau tidak ingat ini hari ulang tahunmu?"

"Aku lupa ma... terimakasih"

Xiao Zhan turun dari gendongan yibo...ia mendekati mamanya dan merapalkan doa setelah itu ia meniup lilin nya...

"Selamat ulang tahun my little baby"

"Terimakasih ma"

"Hey my boy happy birthday "

"Terimakasih pa"

Wang yibo hanya diam ia pun juga lupa kalau hari ini ulang tahun Xiao Zhan... mereka akhirnya masuk dan Xiao Zhan masih betah menempel pada ibunya...ia sangat rindu pada orang yang melahirkan nya itu...

Sedangkan yibo dan papanya duduk di seberang membicarakan bisnis...dan anak Wang yibo tertidur di kamar...

"Ma apa hamil itu enak?"ucapan itu membuat semua mata menoleh kearahnya... nyonya Xiao merasa terhenyak dengan pertanyaan itu yang keluar dari mulut anaknya...

uncle ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang