Happy reading
"Kita akan menikah besok "
Ujar Wang yiboXiao Zhan terkekeh kecil
"Jika kau menikahi ku hanya kerena anak yang ku kandung adalah anakmu Lebih baik kita tidak usah menikah ... karena aku menginginkan hubungan yang memiliki rasa cinta didalamnya...bukan hanya tanggung jawab "ucapnya sambil tersenyum, Xiao Zhan pun pergi meninggalkan yibo yang mematung di tempatnya...hingga Yifan anaknya bangun di dalam gendongan nya"Dady kenapa melamun?"
"Tidak apa...ayo kita kekamar mu"
"Tapi aku mau tidur dikamar Zhan GE"
"Tap-"
"Biarkan Yifan tidur bersama ku"ujarnya yang lupa Mambawa Yifan , segera ia mengambil Yifan dari yibo dan membawa anaknya pergi kekamar pemuda hamil itu...
Yibo lagi lagi hanya bisa diam...ia tau Xiao Zhan sedang sedih dengan semua yang ia alami sekarang...tapi yibo belum tau dengan perasaan nya sendiri...memang sebelumnya ia bersama dengan ibunya Yihan tidak terlalu mempunyai perasaan besar ini...
Apa benar ia mencintai laki laki manis yang merupakan keponakan nya?
.
.
Yifan menatap wajah Xiao Zhan yang sedu sambil melipat semua pakaian mereka kedalam lemari...Yifan merasa kasihan ia pun turun dari kasur dan memeluk Xiao Zhan ..."Gege kenapa sedih"
"Ugh siapa yang sedih?"ucapnya seraya menghapus air mata yang sudah akan jatuh ...
"Gege tidak bisa bohongi Yifan , Yifan bisa lihat di mata Gege kalau Gege sedang sedih..."
Xiao Zhan memeluk yifan dan menangis kencang...Yifan menepuk nepuk punggung nya mencoba menenangkan Xiao Zhan...tapi bukan malah tenang Xiao Zhan bertambah manangis...
Yifan pun ikut meneteskan air matanya...ia juga ikut sedih walaupun ia tidak tau apa yang terjadi...
Xiao Zhan terus merancau tidak jelas, yifan hanya menjadi pendengar yang baik namun tidak mengerti apa yang di bicarakan...
Dua jam lebih mereka terus berpelukan... Xiao Zhan mulai sedikit tenang...ia melepas pelukannya dan menatap Yifan yang masih bisa tersenyum padanya... Xiao Zhan tau anak itu pasti sangat pegal...tapi bocah itu seolah tidak terjadi apa apa...
"Maaf kan Gege"
"Hm tidak apa Yifan senang jika Gege sudah menangis melepaskan apa yang Gege rasakan..."
"Kau anak baik"
"Hn Yifan anak baik..."cengirnya... Xiao Zhan mencubit pipi gembul bocah itu
"Kau seperti orang dewasa padahal umur mu masih 3 tahun lebih...lihat kau berbicara lancar tanpa cadel sedikit pun"
Yifan hanya tersenyum ia kembali memeluk Xiao Zhan...
"Ge aku lapar''"Tunggu sebentar Gege masa-oh iya lupa kita belum beli bahan dapur, bagaimana jika kita kepasar ?"
"Baiklah ayo"
Mereka pun bersiap siap dan pergi... Xiao Zhan Heran di mana yibo...tapi ia tidak ambil pusing dengan laki laki tua itu ...
Sampai dipasar dengan bantuan bertanya kepada warga sekitar akhirnya mereka sampai.. ternyata jarak pasar dengan rumah nya tidak terlalu jauh namun bisa bikin kaki kebas...
Xiao Zhan berbelanja seperlunya saja karena ia harus hemat...huf jika jili melihat temannya menjadi seperti ini mungkin ia akan tidak mengenali sahabat nya lagi...