~7~

3.7K 319 17
                                    


Happy reading

Wang yibo mengendarai mobil nya sekencang mungkin saat setelah dikabarkan oleh supir dari keponakannya...

Aturan memakan waktu satu jam perjalanan Wang yibo Hanya membutuhkan waktu set jam saja bayangkan berapa kecepatan yang ia gunakan untuk sampai disana...

Wang yibo turun dan melihat jili sudah berantakan...
"Paman Wang"

"Dimana Xiao Zhan?!"

"Xiao Zhan mereka membawa Xiao Zhan paman aku tidak tau hiks"

Wang yibo mengeluarkan ponselnya...ia melacak ponsel Xiao Zhan

"Hotel!!"

"Apa?"

"Xiao Zhan berada di hotel...paman gu kau antar jili kembali kerumah biar aku kesana "

"Paman aku ikut!"

"Kau pulang lah... percayakan Xiao Zhan pada paman"

Jili terpaksa mengikuti perintah yibo...yibo segera pergi ke hotel dekat dengan keberadaan nya...

Sampai disana yibo mengedarkan pandangannya keseluruhan penjuru hotel...itu bukan seperti hotel tapi seperti tempat tempat pelacur...

Wang yibo masuk dan langsung ke resepsionis...
"Permisi apa ada anak SMP masuk kesini?memesan kamar?"

"Maaf tuan kami tidak bisa memberikan informasi pelanggan kami kepada orang lain"

Brak..

"Berikan!!atau hotel pelacur ini akan ku hancurkan!"

Wanita itu seolah tak takut ia yang berpakaian minim itu memperlihatkan dadanya yang montok...cih menjijikkan...

"Tu-"

"Tahan semua pekerja disini!"belum sempat wanita itu menggoda yibo ... beberapa polisi datang Wang yibo tersenyum senang...

"Berikan atau-"

"Baiklah baiklah tuan ada beberapa anak dibawah umur yang datang...apa saya boleh meminta foto nya pada anda"

Wang yibo mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan foto Xiao Zhan

"Pemuda itu dibawa tiga orang anak laki laki yang juga seumuran dengan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pemuda itu dibawa tiga orang anak laki laki yang juga seumuran dengan nya... mereka berada di kamar no 32 "

" Ck " Wang yibo berdecak kesall... setelah kepergian Wang yibo polisi menahan wanita itu...

uncle ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang