~8~

3.5K 300 10
                                    

Happy reading

Sinar matahari masuk kesela sela jendela kamar yang di tempat kan oleh pemuda  yang manis tertidur pulas...

Xiao Zhan terbangun dari tidurnya...rasa sakit di sekujur tubuhnya tidak bisa ia pungkiri...
Xiao Zhan mencoba duduk... bagian bawahnya terasa nyilu...

"Dimana paman?"

"Apa dia kabur setelah memperkosa ku?"

"Haha tidak mungkin...lagian bukan dia yang memulai nya tadi malam kan...hah sudahlah "

Iapun keluar dari kamar dengan jalan yang pincang ...bibi Han yang juga baru selesai dari halaman belakang menghampiri Xiao Zhan yang turun dari tangga begitu lama sambil memegang pinggang nya...

"Tuan ?kenapa dengan anda?"

"Bibi Han ...tidak apa aku hanya kelelahan...bisa bibi bawa aku ke meja makan aku lapar "

"Ah ayo ayo tuan saya bantu..."

Bibi Han menuntun Xiao Zhan kemeja makan... Xiao Zhan menyeritkan dahinya kenapa pamanya belum juga pergi berkerja jam segini...

Setelah menduduki Xiao Zhan bibi Han menyiapkan makanan untuk tuan mudanya...

Situasi ini akhirnya canggung... seusai makan dan bibi Han juga tidak ada hanya tinggal mereka berdua... Xiao Zhan menatap pamanya

"Paman"
Wang yibo terkejut ia menoleh dimana Xiao Zhan berada tepat di kursi sebelahnya hanya berjarak dua kursi darinya...

"Paman kau kenapa?!"

"Titidak ada "

"Paman kau menyesali perbuatan kita tadi malam?!"

Wang yibo terkejut dengan perkataan Xiao Zhan
"Kau kau mengingatnya ?"

"Paman aku ingat walaupun hanya sedikit...jangan pernah menyesal paman aku tidak masalah...dan satu lagi jika ucapan ku tadi malam kau kira itu melantur karena aku sedang mabuk itu salah aku memang benar benar ingin memiliki mu untuk diriku sendiri "setelah itu ia pergi meninggalkan yibo yang termenung akibat perkataannya itu

.
.
.

Sudah satu Minggu setelah kejadian itu...Wang yibo terus menghindar dari Xiao Zhan...ia merasa bersalah Sangat ...dan Xiao Zhan juga jengah dengan pamanya setiap diri nya mendekat pamanya akan beralasan untuk menjauhinya...

Contoh nya:

1."paman aku pergi sekolah dengan mu ya?"

"Paman buru buru ...kau pergi bersama supir saja"

2."paman malam ini kita makan di luar saja"

"Paman sudah kenyang,kau pergi lah sendiri"

3."paman baru pulang kenapa larut sekali?"

"Banyak pekerjaan"

4. "Paman kau marah padaku?"

"Tidak"

uncle ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang