Happy reading
Xiao Zhan sudah rapi ia sudah memakai pakaian pergi laki laki cantik itu turun dan sudah melihat pamannya di ruang tamu sambil membaca koran....
Entah kenapa ia merasa sangat gugup berhadapan dengan pamanya saat ini... baiklah dengan sekuat jiwa dan tenang ia menghampiri laki laki itu ...
"Paman apa kau tidak berkerja?"
Wang yibo menoleh sebentar lalu ia kembali membaca koran...
" Tidak ""Oh baiklah aku pergi dulu paman "
"Kau mau kemana?"
"Aku lupa membeli hadiah untuk temanku ulang tahun...jadi aku akan membelinya sekarang dan langsung pergi kerumahnya setelah itu"
"Kau tidak sekolah tapi pergi pesta?"
"Lalu apa salahnya paman?"
Wang yibo melihat keponakannya yang sibuk dengan tas selempang nya yang kemarin dibelikan oleh yibo...
"Kau tau dulu jika paman tidak sekolah ,paman tidak akan keluar dari pagar rumah sejengkal pun!dan kau kini tidak sekolah malah pergi pesta!??"
Xiao Zhan mengangkat kedua bahunya
"Entahlah tapi kebanyakan dari kami seperti itu sekrang .. walaupun kami tidak sekolah kami akan tetap keluyuran kemanapun tapi jika kami tidak sekolah karena benar-benar sakit kami tidak akan keluar rumah ...."Oh anak jaman sekarang sungguh hebat sekali pikir yibo...
"Paman antar""Tidak perlu aku bisa pergi sendiri"
"Dengan siapa?!"
"Pak supir"
" Kau yakin"
"Sangat yakin...bye paman aku pergi dulu..."
Setelah kepergian Xiao Zhan ia pun beranjak dari sofa dan ikut pergi...ya pergi kerja maksudnya...
.
.
.Malam harinya Xiao Zhan datang bersama jili mereka berdua memandangi rumah besar namun tidak seberapa besar rumah mereka...
Jili pun mengajak Xiao Zhan masuk... mereka menyerahkan kartu undangan setelah itu mereka diarahkan kedalam tapatnya di kolam renang...
"Hey jili"
"Hn"
"Kenapa pesta harus ada joget joget seperti itu!?dan itu lihat kenapa ada minuman keras?bukankah kita masih di bawah umur?"
"Entahlah apa peduli kita yang penting kita jangan ikut mereka...dan. Kau ingat Zhan Gege ku tidak boleh aku pulang lewat dari jam 9 jadi kau jangan aneh aneh"
"Baiklah baiklah...ayo kita temui dia"
"Ayo"
" Baek Hyeon "teriak Xiao Zhan anak laki laki berdarah Korea itu menoleh dan tersenyum...
"Zhanzhan jili"
"Ini hadiah untuk mu maaf kalau itu murahan ya hehe"
"Tidak apa yang penting kalian sudah datang"
"Hn hey Baek "panggilnya lagi
"Ya?"
"Kenapa ini seperti pesta orang dewasa?"