~5~

3.3K 329 9
                                    

Happy reading

Anak itu benar benar tidak keluar dari kamarnya hingga sekarang ia pun tidak sekolah lagi...yibo bertambah pusing memikirkan nya...

"BI Han dimana Gege menyimpan kunci kamar anak itu"

"Di meja kerja biasanya tuan Xiao menaruh semua kunci dirumah ini"jawab bibi Han ...Wang yibo segera pergi mengambil kunci kamar Xiao Zhan di laci meja kerja kakaknya...dan benar yang dikatakan bibi Han ada kunci yang label nya tertulis *my baby bunny* wangyibo segera keluar dan menuju kamar keponakan nya...

Click
Pintu terbuka Wang yibo masuk kedalam melihat ranjang yang sudah tidak berpenghuni lagi... ia mendekat kepintu kamar mandi...ada suara air oke Xiao Zhan sedang mandi...ia pun duduk di sofa menunggu...

Sekitar 15 menit akhirnya pintu kamar mandi terbuka...Wang yibo mendogakan kepalanya menatap Xiao Zhan yang di ambang pintu...kedua orang itu sama sama terkejut apalagi Wang yibo...ia melotot horor dengan pemandangan pagi menjelang siang ini...

Xiao Zhan pun sama terkejutnya dengan Wang yibo...ia segera berlari kembali kedalam kamar mandi...

"Apa itu?dia telanjang?what!"gumam yibo

Sedangkan dikamar mandi Xiao Zhan malu setengah mati... wajahnya memerah akibat kejadian tanpa sepengetahuan nya itu... handuknya di lemari... bagaimana ini... bagaimana dia keluar?dan kenapa pamanya bisa masuk ?

"Paman! keluar dari kamarku!"pekik Xiao Zhan dari dalam kamar mandi...

Wang yibo tersadar dari lamunannya ia tersenyum jahil
"Baiklah kau cepat keluar paman ingin berbicara dengan mu"

"Ya ya aku akan menemui paman sekarang paman keluar!"

Wang yibo sengaja menghentak kakinya dan menutup pintu cukup keras...tak lama kepala Xiao Zhan menyembul dari balik pintu...aman... segera saja pemuda 15 tahun itu keluar dan mengambil Bathrobe tapi sebelum itu ia cukup terkejut melihat yibo keluar dari persembunyiannya dengan seringai jahil ... Xiao Zhan yang belum memakai Bathrobe membalikkan tubuhnya...yibo bisa melihat buntalan montok mengkilat...

"Paman kau masih disini!!"

"Ya"jawabnya singkat

Xiao Zhan merinding bukan main saat merasakan hembusan nafas di tengkuk lehernya...

"Kenapa kau tidak membawa handuk saat mandi"

"Itu itu sudah kebiasaan ku...mama papa pun tau..."

"Kau sering menginap di rumah orang lain"

Sejenak mereka melupakan masalah yang sebenarnya...Wang yibo lebih suka menggoda ternyata...

"Tidak.."

"Benarkah...?lalu kenapa Bathrobe yang kau pegang belum kau pasang ketubuhmu?"

Xiao Zhan melupakan itu...tanpa mem ba-bi-bu lagi ia segera memasangnya setelah itu ia berbalik menatap garang kearah yibo...

"Paman sungguh tidak sopan!"

"Aku?hah baiklah paman minta maaf..."

"Benar paman harus meminta maaf"

uncle ( Yizhan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang