Normal day (?)

12 5 14
                                    

"Selamat Pagi Mommy" / "PAGIIII MOMMY" Twins menghampiri Seungjun yang sedang memasak di dapur.

"Eh kalian sudah bangun? Tumben sekali" Seungjun menoleh sebentar ke belakang dan kembali berfokus pada potongan tomatnya.

"Kami bahkan sudah mandi Mom, Daddy yang membangunkan twins" Hyojun menjelaskan kepada Seungjun karena melihat adiknya udah duduk manis di meja makan sambil makan jajan Hai Panda yang mereka bawa dari kamar.

"Hari ini twins libur soalnya Ibu Guru menikah" Ucap Hyojun, setelah itu ia bergabung dengan Seungjin yang makan jajan sambil liatin Mommy mereka masak. "Hari libur aja bangunnya cepat, coba aja kalau pas sekolah"

"Seungjunieee, sayangkuuu" Dari arah kamar, Hyojin berlari memegang sebuah bunga mawar mainan milik twins.

Setelah sampai di hadapan Seungjun, Hyojin memberikan bunga mawar tadi padanya. "Bunga untukmu, Mommy dari anak-anak"

"Aww so sweet" Seungjun menerima bunga mawar dari Hyojin dan meletakkan nya di meja makan dihadapan twins. "Ini milik kalian"

"Masak apa?" Hyojin berdiri tepat di belakang Seungjun.

"Lihat aja si Daddy pasti mau peluk Mommy" Seungjin akhirnya angkat suara setelah sekian lama.

"Tuh kan, habis itu pasti mau kecup-kecup pipi Mommy" Lanjut Seungjin.

Baru aja Hyojin mau ngambil morning kiss nya, eh dia ditarik gitu aja sama Seungjin. "DADDY JANGAN CIUM MOMMY, MOMMY PUNYANYA TWINS"

Hyojin hanya bisa tersenyum dan duduk bersama twins di meja makan. Ia duduk di hadapan twins.

"Daddy mau morning kiss dari kalian boleh?"

"Boleh Dad, sini Seungjin duluan" Seungjin naik keatas meja makan dan menghampiri Hyojin untuk menciumnya.

"Mwahhh" Dicium basah sama Seungjin, setelah selesai cium eh malah nyengir lebar dia dan kembali duduk ke kursinya.

"Gantian Hyojun" Hyojun juga mengikuti langkah adiknya tadi.

"Jun, jangan cium basah di pipi ya" Hyojin udah selesai mengelap air liur Seungjin dengan menggunakan tissue.

"Mwahhh" Ya bener sih bukan di pipi, tapi Hyojun cium basah nya itu di kening. Setelah itu ia kembali duduk dan ketawa bareng adiknya.

"Hyojin, habis ini lu sama twins pergi belanja keperluan dapur ya? Gw mager, jadi lu libur aja hari ini"

Hyojin sedang mengelap keningnya yang basah karena air liur Hyojun hanya mengangguk. Emang niat bolos hari ini, eh didukung oleh Seungjun.

"Nih, sarapan kalian. Mommy mau nge-list dulu apa aja yang akan kalian beli" Setelah menyajikan sarapan, Seungjun mengambil selembar note untuk mencatat segala keperluan dapur. Ia menulis di samping Hyojin sambil disuapi suami tercinta.

"Mommy, Seungjin bukan kambing" Hanya Seungjin saja yang protes karena sarapan mereka salad.

Hyojin mengangguk singkat, sangat setuju dengan Seungjin.

"Kambing mana yang makan kentang, tomat, selada, kubis yang dicampur mayonaise? Kambing ajaib? Sereal kalian habis makanya nanti beli sama Daddy" Langsung diem anaknya dan lanjut makan.

"Nih list nya, Mommy mau cuci baju kalian. Punya 3 babu tapi semuanya gak berguna" Seungjun menyerahkan list kepada Hyojin dan pergi ke ruang laundry.

Hyojin hanya mengangguk menerima kertas dari Seungjun.

"Bantuin Mommy dulu yuk habis ini baru ke supermarket" Ajak Hyojin pada twins. Kasihan juga Seungjun, apalagi sambil bawa baby. Padahal juga gak apa sih, kan pakai mesin cuci ya bukan ngucek pakai tangan :)

[II] TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang