🔞SEBELUM BERTEMU GREESA🔞

21.5K 147 2
                                    


⚠️TW: Sex⚠️

Akra pov

Dalam perjalan pulang setelah dari apartement Greesa, aku masih memikirkan perkataannya tentang apakah memang aku bisa disebut sebagai pacar Greesa. Aku dan dia memang betul sudah berhubungan sexual beberapa kali selama kita menjalin hubungan ini, namun aku sungguh mencintai Greesa, ingin selalu bersama dia. Tidak seperti yang sebelumnya, aku bercinta dengan beberapa wanita selain istriku tidak sama rasanya ketika aku bersama Greesa.

Beberapa kali aku pernah bercinta dengan murid ku, atau mahasiswi yang ku ajar di kampus, mereka yang secara terang-terangan menggoda ku, menghubungi terlebih dahulu, ataupun mereka yang mengajak ku bercinta hanya karena ingin nilainya menjadi di atas KKM. Penampilan mereka terbilang berbeda dengan siswi lain,mereka yang sengaja pergi ke sekolah dengan menggunakan rok 5 cm diatas lutut,serta atasan seragam mereka yang lebih ketat, atau tidak sesuai dengan aturan sekolah.

Sebelum bertemu dengan Greesa, tidak pernah ada perempuan yang menetap selama ini seperti Greesa, hubungan itu hanyalah sebatas one night stand atau hubungan pacaran yang tidak lebih dari 3 bulan saja. Aku pertama kali melakukan hubungan sexual dengan murid ku adalah ketika aku sudah satu setengah tahun mengajar di tempat ku bekerja ini. Bella, nama murid yang berada di kelas 12 itu, memang secara penampilan dia cantik, seragam yang dikenakan pun sangat pendek dan ketat, tubuhnya tidak begitu tinggi namun berisi, atau bisa dibilang semok. Memang dia dan kelompoknya tergolong murid yang "nakal" namun, Bella bukanlah murid yang bodoh, nilai dia pun selalu di atas KKM.

Suatu waktu saat aku selesai ngajar kelasnya, dan murid murid lain beranjak keluar untuk pindah kelas, dia keluar terakhir dan menghampiri ku.

"Ada apa, Bella?" tanya ku

"Pak Akra, saya boleh minta no wa bapak ngga? Saya mau konsultasi tentang pilihan kampus sama fakultas yang cocok buat saya pak" ucapnya dengan posisi sedikit membungkuk dan menyodorkan hp nya

"oh mau konsultasi, nanti setelah pulang sekolah aja gimana? Kamu ke meja saya aja nanti. Saya tungguin di ruang guru"

"saya gak bisa pak kalau pulang sekolah, saya ada les. Makanya saya minta no wa bapak"

"oke, ini nomer saya" ucapku sembari mengembalikan hp nya.

"makasih pak Akra"

Malamnya, ketika aku sedang memeriksa kertas jawaban ulangan murid-murid kelas 11, tiba-tiba ada notif WA yang masuk.

2 Message From +62 0843.....

Malam Pak Akra.

Saya Bella.

Iya, malam Bella.

Ada apa, Bella?

1 Message From +62 0843

Soal yang tadi siang saya cerita ke pak Akra itu pak

Oh, iya gimana-gimana?

2 Message From +62 0843
tapi kalau misalnya saya minta konsultasinya langsung aja bisa ga pak?

Kita ketemu diluar gitu misalnya pak?

Di sekolah maksud kamu?

2 Message From +62 0843

Bukan pak,

Emm gimana ya saya ngomongnya...

Lalu dimana bel?

2 Message From +62 0843

SIMPANAN GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang