Greesa pov
Siang hari setelah bangun tidur dan setelah kejadian bermain dengan Jae aku melihat ponselku yang sudah menampilkan banyak notifikasi. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Akra. Seingat ku, semalam aku tidak lupa untuk mengirimkan dia pesan bahwa aku sudah pulang dari club, ketika aku berada di dalam mobil Jae. Akra sudah menelfon beberapa kali, dan juga mengirimkan pesan yang sangat banyak. Seakan Akra tahu bahwa aku sudah membaca chat tersebut, hp ku langsung berdering dan menampilkan namanya.
G: Hai
A: kamu ini kemana aja sih daritadi gak di respon
G: aku baru bangun sayang
A: gila kamu jam 11 gini baru bangun? Semalem pulang jam berapa sih kamu?
G: ya pas aku chat kamu itu aku udah di jalan pulang, sekitar jam 2 kalau ga salah kan?
A: masih hang over?
G: udah engga. Kenapa? Kamu lagi gak ngajar?
A: ck.. Aku mau makan siang sama kamu. Enggak, jam kosong.
(Anjir, dia ngajak makan siang dengan kondisi leher gue ada kiss mark dari jae semalem. Anjing juga nih si Jae)
G: dimana? Aku belum mandi kan...
A: di apart kamu aja..
G: aduh jangan deh, aku mandi kilat aja. Kita makan katsu ya di katsu house itu aja ya Aku lagi pengen makan katsu nih.
A: oke. Kamu gausah jemput aku, ketemu disana langsung aja.
G: iya sayang, aku mandi dulu. Aku telat 5 menit ya. Nanti kamu langsung pesenin aku ya. Curry donkatsu.
A: ok
"Effort banget nih gue kayaknya harus nutupin ini kissmark pakai foundation, semoga aja Akra ga sadar kalau gue nutupin kiss mark" Gumam ku sendiri.
Benar saja, ternyata Akra sudah sampai terlebih dahulu di tempat yang ditentukan tadi. Aku langsung menghampirinya dan mengambil tempat duduk di sebelahnya dan menyapanya.
"gimana semalem habis dugem sama Jae? Seneng?" Akra membuka obrolan
"ya seneng, kan sama temen temen ku yang lain juga"
"enak ya dugem sampai pagi. Pulang dugem kamu ga ngapa-ngapain kan?" katanya dengan nada sinis.
"ya terus pulang, tidur deh" jawabku
"yaudah tuh dimakan dulu"
Pesanan makanan kami sudah diantar, dan kami mulai makan makanan tersebut dengan tenang. Kira-kira sekitar 10 menit kami menghabiskan makanan itu, waktu menunjukkan pukul 12.45
"kamu pulang jam berapa?' tanya ku pada Akra.
"jam 5 kayaknya. Ada rapat guru dulu sebentar nanti"
"oh gitu, berarti pulangnya bisa mampir ke apart aku dong" ucap ku sambil memeluk lengan kanannya.
"enggak bisa untuk hari ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPANAN GURU
Romance"dan sekarang akhrinya dia melihat ku" Cap tiga jari untuk ijazah ternyata membuat Greesa akhirnya mendapatkan apa yang selama ini dia inginkan. Greesa selalu penasaran terhadap guru sekaligus wali kelasnya itu sejak pertama di perkenalan Guru awal...