⚠️TW: Sex ; Kata Kasar⚠️
Akra POV
Hubungan ku dengan Greesa sudah berjalan selama satu tahun, hubungan yang cukup lama bagi ku. Cukup lama disembunyikan, aku tidak menyangka akan selama ini dengan Greesa. Berbagi cerita dengan Greesa, menghabiskan waktu walau hanya sekedar makan siang ataupun berada di apartemennya, membantunya mengerjakan tugas kuliahnya, serta bercinta dengannya. Greesa selalu bercerita tentang kehidupan kuliahnya dia, teman-teman dekatnya yang satu prodi dengannya, atau tentang sahabat-sahabatnya sejak SMA yang masih ada disini.
Saat ini sepulang kerja hari ini aku tidak ada janji bertemu dengan Greesa, aku memutuskan untuk langsung pulang kerumah dan bertemu dengan anakku, menemaninya bermain dan juga membantu mengajarinya mengerjakan tugas sekolahnya. Hingga waktu menunjukkan pukul 7 malam, aku memutuskan untuk menghubungi Greesa, karena sejak siang tadi dia tidak membalas pesanku.
What r u doing?
1 Message from Greesa
Nothing.
Nothing?
1 Message from Greesa
Wanna go out with my friend
Who? Where? When?
3 Message from Greesa
My friends
Club
9PM
Friends who?
1 Message from Greesa
Collague friends. Wanna join?
R u kidding me?
I call u.
On the phone
A: where are u now?
G: masih di apart, nunggu mereka jemput.
A: Mereka who?
G: Joe, Phillip, Callista, Jae, Ellise, and me.
A: Jae yang kamu maksud itu yang kamu pernah cerita kalau dia pernah deketin kamu itu?
G: ya. Dari awal kuliah kan memang dia teman satu prodi aku, dan kita orientasi aja satu grub.
A: but still, he like you before.
G: r u get jealous cause I hang out with him? Kalau cemburu ikut makanya pak
A: pak?
G: duh, I mean babe.
A: lalu nanti pulangnya kamu langsung pulang ke apart kan? ga ada acara nginep nginep ya!
G: chill.
A: Aku serius Greesa.
G: iya iya.
A: aku gak bakal tidur sampe tahu kalau kamu udah sampe apart, jam berapapun itu.
G: kalau aku ga ngabarin kamu gimana?
A: I'll search for you.
G: cih, becanda kamu. Mana mungkin kamu keluar rumah tengah malem, mau pakai alasan apa sayang ke istri kamu kalau dia bangun?
A: I'm not joking.
G: ya ya ya.
A: don't drink too much, okay?
KAMU SEDANG MEMBACA
SIMPANAN GURU
Romance"dan sekarang akhrinya dia melihat ku" Cap tiga jari untuk ijazah ternyata membuat Greesa akhirnya mendapatkan apa yang selama ini dia inginkan. Greesa selalu penasaran terhadap guru sekaligus wali kelasnya itu sejak pertama di perkenalan Guru awal...