9-Dapur

5.3K 539 5
                                    

Happy reading📌

Komen dan vote ya!

••••••••••

"Lo kenapa senyum-senyum kayak gitu?" Tanya Asa heran kepada Yogi.

Yogi langsung merubah ekspresinya, lelaki itu kaget karna Asa memergokinya yang sedang bahagia ini, wtf? Bahagia katanya? Ah sudah lah.

"Gapapa kok Alasya" Ujar Yogi tersenyum lalu kembali menatap ke depan.

Asa menepis rasa penasaran nya gadis itu beralih melihat Devan, "Dev? Balik ke sekolah yuk!" Ajak Asa kepada lelaki itu.

Devan menoleh lalu menganggukkan kepala nya dan segera menarik pergelangan tangan Asa, namun sebelum Asa dan Devan bernar-benar pergi Yogi terlebih dahulu menahan bahu Asa agar tidak pergi.

"Alasya sama gue aja ya pulang nya? Kita naik mobil biar gak panas" Tawar Yogi.

"Gak! Asa sama gue karna tadi berangkat nya bareng gue, maka pulang pun harus sama gue dong?" Devan menaikkan sebelah alis nya, tertawa pelan puas karna Yogi tidak bisa berkata-kata lagi.

"Yuk Sa?" Asa mengangguk lalu berjalan beriringan keluar dari daerah pemakaman itu.

💀💀💀

1 minggu berlalu setelah kejadian itu, sekolah SMA Melati baru di buka kembali setelah di libur kan selama 1 minggu.

Semua siswa siswi masih berduka, kini mereka harus memikirkan lagi siapa yang akan menjadi kepala sekolah baru di SMA Melati.

Mungkin memang bukan urusan siswa siswi nya, tetapi mereka dibuat penasaran dengan berita kepala sekolah baru di sekolah nya.

"Katanya ada kepala sekolah baru" Ucap Cantik di sela memakan camilan nya.

"Tau dari mana lo?" Tanya Lista penasaran dengan berita yang di dapat Cantik, gadis itu tidak mau jika ternyata berita yang Cantik berikan ternyata hoaks.

"Udah rame loh Lis, nih lo liat aja di ig nya Gosip SMA Melati" Cantik menunjukkan Handphone nya kepada Lista.

Yap, hanya mereka berdua. Selepas dari pemakaman Pak Gatur keduanya tidak pernah bertemu lagi ataupun berkirim pesan dengan Asa, karna memang setelah pulang dari pemakaman semua siswa langsung di pulang kan. Saat Lista dan Cantik mengambil tas mereka pun, mereka tidak melihat keberadaan Asa.

Lista membaca berita di instagram gosip sekolahnya itu, ternyata benar sebuah berita beredar akan ada kepala sekolah baru di SMA Melati.

"Oh" Lista kembali menyandarkan badan nya di kursi kantin dan membaca wattpad di handphone nya.

"Oh doang Lis?" Tanya Cantik heran dengan Lista yang begitu biasa saja.

" Ya terus gue harus apa Can? Gue harus salto gitu?" Lista menggeleng-geleng kan kepala nya kembali pokus dengan aktifitas utama nya.

"Serah lo" Kesal Cantik.

"Eh si Asa kemana? Gak keliatan dari sebelum libur sekolah" Ujar Cantik lagi.

Lista hanya mengangkat bahu nya acuh tidak mau peduli dengan pertanyaan Cantik.

💀💀💀

Misteri Perpustakaan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang