24-Pesan Dira

4.1K 532 26
                                    

Ada debang
Ada si gaga
Baca doang
Vote kaga

Biarlah mereka jadi pembaca rahasia wkwk.

Tandai yang typo ya biar di revisi penulisan nya

Happy reading💗

•••••

Jam menunjukkan pukul 03:40 Asa terbangun. Asa membuka pintu balkon dan berdiri menopang tangan nya di pagar pembatas. Gadis itu melihat bintang yang gemerlapan diatas langit, sangat indah.

Sayup-sayup Asa mendengar suara orang sedang berbincang. Mata gadis itu menelusuk kegelapan, mencari dari mana asal suara itu.

Mata Asa memicing saat melihat Julia mengobrol dengan seseorang berpakaian kurir.

"Ngapain tante Julia?" Asa kepo dengan hal itu tetapi dirinya tidak mempunyai hak apapun untuk menguping pembicaraan mereka.

"Asa, kamu gak tidur?" Asa terkaget saat melihat Lisa sudah ada di ambang pintu.

"Ah itu bun, tadi kebangun" ujar Asa menggaruk tekuk nya yang tidak gatal.

"Oh yaudah, sana tidur lagi. Masih da waktu sebelum subuh" Asa mengangguk lalu berjalan memasuki kamar nya.

Lisa sempat melihat Julia melambaikan tangan kepada nya, Lisa tersenyum lalu membalas lambaian tangan Julia dan masuk kembali kedalam rumah nya.

💀💀💀

Tok
Tok

Suara ketukan dari jendela membuat Asa yang sedang mengeluarkan alat tulis berhenti. Dikelas hanya ada dirinya, Asa sengaja datang lebih cepat dari pada sebelum nya. Asa kemarin tidak mempelajari apa yang guru sampaikan, maka hari ini Asa memilih untuk membaca kembali materi kemarin.

Tok
Tok

Suara jendela terketuk kembali terdengar, Asa tidak melihat siapa pun berada di dekat kaca. Asa memilih untuk keluar kelas, memastikan siapa si pelaku. Tunggu, ada seseorang sedang berdiri menatap nya didepan pintu kelas XI IPS 1 yang tidak jauh dari kelas Asa. Ia memakai seragam yang sama dengan Asa, tapi seragam nya terlihat sedikit kotor serta rambut yang menjuntai menutupi wajah nya, hanya bibir nya yang terlihat, bibir nya begitu pucat pasi membuat Asa merinding melihat nya.

"Siapa sih itu? Baru kali ini liat, murid baru lagi kah?" Asa memilih untuk ketoilet karna merasa ingin buang air kecil.

5 langkah pertama terasa biasa saja, namun langkah ke 6 dan seterusnya Asa merasa ada yang mengikuti. Asa memberhentikan langkah nya, membalikkan tubuh melihat apakah ada orang yang mengikutinya. Ternyata benar, siswi yang Asa lihat di depan kelas XI IPS 1 itu yang mengikuti nya.

Berjarak 5 meter dari tempat berdiri Asa, gadis itu berdiam seperti tadi di depan kelas IPS 1. Asa membalikkan kembali tubuh nya lalu sedikit berlari, harap-harap siswi itu hanya akan berjalan satu arah dengan nya.

Asa sampai di toilet dan segera menutup pintu nya, tidak ada keanehan selama itu. Asa telah selesai dan bergegas keluar untuk segera kembali ke kelas.

Namun, saat menutup pintu toilet gadis itu terkejut karna kehadiran siswi tadi di depam cermin. Hanya berdiam diri seperti tadi, Asa mencuci tangan nya, menatap sebentar siswi itu di pantulan kaca. Asa berjalan sedikit terburu-buru keluar dari toilet, ia takut akan diikuti oleh siswi tadi lagi.

Asa telah menginjakkan kaki nya di sebuah lorong yang sepi, sebentar lagi Asa akan sampai di kelas nya. Namun lagi-lagi gadis itu merasa ada yang mengikuti nya, Asa berbalik dan melihat siswi tadi berdiri tidak jauh dari nya. Lama-lama Asa merasa kesal dan segera berlari melewati lorong itu.

Misteri Perpustakaan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang