28-Fakta Mengejutkan

4K 515 19
                                    

Pencet bintang nya dong prenn

Enjoy

•••••
Perusahaan Julia benar-benar membuat prusahaan Aditya bangkrut.

Tidak lama perusahaan Aditya benar-benar diujung tanduk, Aditya menyesal karna telah menerima tawaran dari 'Lia'.

"Arghhh kenapa bisa kayak gini?" ujar Aditya mengacak-acak rambut nya.

Drttt
Drttt

Ponsel Aditya berbunyi menampilkan nomor 'Lia', dengan cepat Aditya mengangkat telpon itu.

"Mau anda apa?" tanya Aditya penuh emosi.

"Kita bertemu di sekolah SMA Melati, saya tunggu di ruang kepala sekolah" panggilan terputus.

Tanpa pikir panjang Aditya berjalan kearah mobil nya dan melajukan mobil ke temoat yang di ucapkan oleh Julia tadi.

Setelah sampai di sekolah itu, Aditya segera mencari ruang kepala sekolah.

Tok
Tok
Tok

Ruang kepala sekolah terketuk, tidak lama terdengar suara seseorang yang mempersilahkan Aditya untuk masuk.

Deg

Aditya merasa sesak saat melihat Julia, mantan kekasihnya yang sedang duduk santai di kursi kebesaran nya.

"Kamu?" Aditya tampak mematung.

"Ya, aku. Julia, tunangan kamu. Ah lebih jelas nya mantan tunangan." Julia berdiri dan betapa terkejutnya Aditya saat melihat ke seorang anak laki-laki seumuran Asa, sekitar 15 tahun yang sedang duduk di kursi yang ada di belakang Julia.

"A-nak kamu?" tanya Aditya gugup.

Julia terkekeh, "Ya, dia anak kamu juga" Julia menghampiri Aditya dan mengelus pundak nya lembut.

"Cowo brengsek," bisik Julia lalu kembali duduk di kursi kebesaran nya.

"Mau kamu apa? Jangan ganggu keluarga ku!" tegas Aditya.

"Perusahaan kamu bisa kembali, asal kamu turuti kemauan ku" gumam Julia tersenyum manis, tidak sabar melihat rencana nya akan berhasil.

"Apa?" tanya Aditya, apapun akan Aditya lakukan demi keluarga kecil nya tidak kelaparan.

FlashBack Off

"Saya bersepakat dengan Aditya, saya menyuruh dia untuk membunuh tiga orang, dua seorang pembantu dan satu gadis. Saya menyuruh dia membunuh mereka karna hutang. Gadis itu seorang siswi di SMA Melati, mungkin kalian sudah bisa menebak siapa siswi itu" Julia terkekeh mengingat kembali bagaimana Aditya membunuh gadis itu.

Pak joko menunduk, dirinya sudah tahu lama tentang ini.

Devan mengerutkan dahinya bingung, masih belum paham dengan apa yang di bicarakan oleh Julia.

"Gadis malang itu bernama Dira, dan papah nya mempunyai hutang kepada saya. Saya tidak terima karna dia menunggak sangat banyak kepada saya, satu-satu nya cara adalah membunuh anggota keluarga nya." Julia tertawa karna rencana nya berhasil, walaupun akhirnya dia harus di penjara.

"Dira?" Devan berdiri untuk memastikan jika dia tidak salah dengar.

"Ya, dua tahun yang lalu" jawab Julia tanpa beban.

"Gak mungkin papah yang lakuin itu!" bantah Asa.

"Papah kamu tidak sebaik yang kamu kira Alasya" ujar Julia penuh penekanan.

Misteri Perpustakaan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang