Udah ketebak belum alur nya bakal gimana?
Pembunuh nya masih tersembunyi ya.
Soal tempat kenapa gak selalu di perpustakaan aja? Kan judul nya Misteri perpustakaan. Jawaban nya, emang alur nya kayak gini. Gak mungkin juga di setiap part harus di perpustakaan, kecuali kalo si Asa tidur nya di perpustakaan wkwk. Nanti juga perpustakaan SMA Melati bakal masuk part lagi kok tenang aja. Karna kejadian sebenar nya memang di perpustakaan, tapi disini Na lagi ceritain alur sebelum masuk ke inti cerita nya.
Segitu aja, jangan lupa votmen prenn
•••••
"Tante temen lama Aditya"
Asa membulatkan matanya sempurna, ternyata tetangga baru nya ini adalah teman lama papah nya.
"Tante temen lama papah?" tanya Asa memastikan jika ia tidak salah dengar.
"Iya Asa, mau tante cerita masa lalu kita?" Asa tampak mengangguk antusias. Selama ini Aditya tidak pernah bercerita tentang masa lalu nya, membuat Asa semakin penasaran.
"Sebelum nya, kita pernah ketemu kan?" tanya Julia menatap Asa yang sedang berpikir.
"Ah, kita bertemu beberapa kali di rumah sakit kan? Yaallah maafin Asa tante, Asa lupa" Asa menggaruk tekuk nya yang tidak gatal, pantas saja wajah Julia tampak tidak asing. Julia adalah orang yang bertemu dengan Asa saat menjenguk Devan.
"Itu kamu inget, waktu itu tante lagi sakit. Tapi sekarang udah sehat lagi, bahkan udah gak pake kursi roda" Julia tampak bahagia, namun detik berikutnya ekspresi bahagia itu berubah menjadi sendu.
"Kalo boleh tau, emang tante sakit apa?" tanya Asa.
"Tante gak tau sakit apa, kata dokter secara medis tante itu baik-baik aja. Tapi keadaan tante gak menjamin kalo tante baik-baik aja. Kamu mau denger cerita masa lalu papah kamu kan?" tanya Julia membuat Asa yang tadinya ikut sedih berubah menjadi sangat antusias.
"Mau banget tante"
Julia tersenyum, menghembuskan nafas nya, bersiap menceritakan masa lalu aditya tanpa ada yang tertinggal.
"Dulu, waktu tante sama papah kamu masih kecil itu kita udah tetanggaan, bahkan temenan yang kemana-mana selalu barengan. Mau SD, SMP, SMA bahkan sampe kuliah, kita masih jadi teman. Papah kamu sama tante deket banget sampe dikira banyak orang kalo kita sodaraan, atau bahkan banyak juga yang bilang kalo kita pacaran."
Asa berpikir jika saja Lisa ada disini dan ikut mendengarkan cerita nya, mungkin bunda nya itu akan merasa cemburu.
"Ibu sama ayah kita berdua itu patner kerja, bahkan perusahaan nya pun bekerjasama untuk menghasil nya sebuah proyek besar. Saat SMA kelas 12, tante nekat ungkapin perasaan tante ke dia karna tante udah gak bisa tahan lagi buat pendem perasaan ini. Tante kaget karna Aditya ngebales perasaan tante walaupun tante duluan yang nembak, tapi dia juga cinta sama tante. Pas udah lulus sampe kuliah terus dia kerja di perusahaan ayah atau perusahaan Kakek kamu itu, dia sukses dan kita mutusin buat tunangan. Kamu tahu? Saat akan tunangan Aditya pergi, memilih ibu kamu sekarang. Tante sempet ada dendam namun sekarang enggak, mendengar Aditya udah gak ada, tante jadi ikhlas. Jujur, tante masih sayang banget sama papah kamu Asa. Tapi takdir tidak menyatukan kita berdua." sambung Julia, air mata nya sudah membasahi pipi yang mulai berkeriput itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Perpustakaan (Completed)
Misteri / Thriller{SUDAH DI BUKUKAN, DAN MASIH BISA DI PESAN DI IG @lxna.felisa} ◌⑅●♡⋆♡WATTPAD♡⋆♡●⑅◌ Alasya Hydra Alexsandri atau yang sering di panggil Asa harus kembali pindah sekolah karna orangtua nya yang memiliki banyak cabang perusahaan, membuat keluarga Asa h...