Hai maaf baru up lagi, ada sedikit musibah yang menimpa aku sama temen-temen ku. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan dari segala musibah yang akan datang, Aamiin
Enjoy
•••••
"Maksud tante?" tanya Asa.
"Jordan, orang yang kamu cinta Alasya. Dia sodara kamu, Jordan anak kandung Aditya, saya punya tes DNA nya kalo kamu gak percaya" Asa masih tidak percaya dengan apa yang dia dengar. Begitu juga dengan Lisa, wanita itu menatap kosong meja dihadapan nya.
Selama ini, Aditya tidak pernah berbicara soal itu. Lelaki itu hanya berbicara soal tunangan nya, Lisa merasa dihianati, tapi apa boleh buat? Aditya sudah tidak ada, Lisa hanya ingin suami nya itu tenang dialam sana.
"J-jordan sodara saya?" Julia terkekeh, lalu mengangguk.
"Iya Alasya Hydra Alexsandri" ujar Julia penuh penekanan.
"Papah Asa orang baik tante, gak mungkin ngelakuin itu" tegas Asa membela Aditya.
Julia tertawa melihat pembelaan yang dilakukan Asa, "Aditya tidak sebaik yang kamu kira Asa, dia manusia yang sangat berdosa" Julia kembali tertawa atas ucapan nya.
Tidak lama Polisi masuk kedalam ruangan itu, "Waktu penjengukan telah habis, Julia mari kembali ke sel!" ujar sang polisi. Julia berdiri dari duduk nya, dan bersiap untuk berucap kembali.
"Masih banyak fakta yang belum kalian ketahui tentang Aditya, saya mengaku kalah karna ternyata kalian telah mengetahui kalo saya yang teror kalian. Kenapa gak dari dulu aja kalian tahu saya yang teror, bodoh sekali malah menerima saya di rumah kalian. Hahaha kalian memang bodoh," Julia pergi bersama polisi tadi, meninggalkan Asa dan Lisa yang masih mencerna semua ucapan Julia.
💀💀💀
Lisa menangis sesegukan dikamar nya, Asa sedari tadi hanya bisa mengelus punggung bunda nya itu.
"Kamu suka sama Jordan Sa?" tanya Lisa kepada anak gadis nya.
Asa mengangguk ragu, "Kita kenal dari dulu bun, kita kenalan online" jelas Asa.
"Bunda minta maaf sama kamu, karna bunda kamu harus merasakan ini semua. Jika saja bunda menolak tawaran papah kamu untuk menikahi bunda, mungkin kamu gak bakal ngerasain ini semua" Asa menggelengkan kepala nya karna ucapan Lisa. Gadis itu memeluk Lisa dari samping dan menyandarkan kepala nya di atas pundak Lisa.
"Gak bun, ini bukan salah bunda. Ini udah takdir" lirih Asa tidak setuju dengan ucapan Lisa.
Lisa tersenyum bersyukur memiliki anak gadis seperti Asa, tangan Lisa telulur untuk mengelus lembut surai rambut anak nya.
"Bunda sayang banget sama kamu Asa" ujar Lisa.
"Asa juga sayang banget sama bunda" balas Asa.
💀💀💀
Cantik datang kerumah Asa, sekarang kedua gadis itu sedang mengobrol di kamar Asa. Mendengar kabar tentang Jordan yang ternyata anak kandung Aditya dari Julia, membuat Cantik datang kerumah Asa untuk melihat keadaan teman nya dan Lisa.
"Jadi beneran Jordan sodara lo? Terus kenapa lo bisa tahu kalo tante Julia yang ngirim teror ke lo?" tanya Cantik penuh penasaran.
"Iya bener karna tante Julia yang bilang langsung kemarin di kantor polisi, pertanyaan yang kedua jawaban nya panjang" Cantik memajukan bibir bawah nya, padahal gadis itu ingin mendengarkan cerita Asa saat mengetahui Julia yang mengirimkan teror.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Perpustakaan (Completed)
Gizem / Gerilim{SUDAH DI BUKUKAN, DAN MASIH BISA DI PESAN DI IG @lxna.felisa} ◌⑅●♡⋆♡WATTPAD♡⋆♡●⑅◌ Alasya Hydra Alexsandri atau yang sering di panggil Asa harus kembali pindah sekolah karna orangtua nya yang memiliki banyak cabang perusahaan, membuat keluarga Asa h...