Nasib Obat Nyamuk (Part 1)

793 113 13
                                    

Nasib Aldi dan Riyan sebagai saksi hidup pasangan bulol tersayang kita...

(Throwback zaman mereka kuliah)

***

Di suatu sore yang mendung, Aldi yang lagi nebeng main PS di kosan Riyan, ditelepon Tama.

Tama: Al, lu bisa ke kosan Gilang ga sekarang?

Aldi: Ngapain?

Tama: Penting. Gue butuh bantuan lu.

Aldi: Ada apaan?

Tama: Udah sini aja. Ajak Riyan sekalian.

Aldi: Oh, oke.

***

Kosan Gilang

Aldi dan Riyan: Kita disuruh dateng ke sini cuma buat ngambilin lu minum?

Tama: Sori, ya. Habis Gilang dari tadi ga bangun-bangun.

Aldi dan Riyan: $:&@:$(3@&/

***

Apa yang sesungguhnya dilihat oleh Aldi dan Riyan?

Sesampainya mereka di kosan Gilang, mereka melihat DUA ANAK MANUSIA ITU BERPELUKAN DI KASUR.

Ehm... Lebih tepatnya, Gilang yang meluk Tama. Gilangnya lagi tidur pules banget, sementara Tama main hape.

Untung dua-duanya masih berbusana, kalau telanjang udah dikira pasangan gancet kali.

Nempel kayak sol sepatu dikasih lem UHU.

"Lu kenapa ga ambil minum sendiri sih, monyet?!" tanya Riyan kesal.

"Kalau gue gerak nanti Gilang bangun. Kasian baru tidur jam lima pagi, semalem begadang ngerjain skripsi," bisik Tama, takut ngebangunin Gilang.

"Udah sana, botol minumnya taroh deket kasur ya," usir Tama.

Aldi dan Riyan saling pandang pasrah: Dahlah, yang punya bumi ini cuma lu berdua, yang lain ngontrak.

PS: Kalau seandainya Aldi dan Riyan tahu pas mereka dateng Gilang sebenernya udah bangun, gimana ya?

***

Author's Note:

Short update todaaayy... Thank you for the enthusiasm, guys. I love you 💜

Let Us Tell You a StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang