Coming Out ke Gilang dan Riyan

983 148 19
                                    

Gilang dan Tama ngajak Aldi dan Riyan makan malam semi fancy di coffee shop kekinian. Tujuannya: coming out.

Gilang: (agak khawatir takut kehilangan sahabat)

Tama: (santai seperti biasa, walaupun dunia lagi perang dunia juga Tama bakal santai sih)

Aldi: Gue bebas nih pesen apa aja?

Tama: Bebaaassss...

Riyan: Gue mau croffle apalah apalah ini.

Tama: Peseeeeeennn...

Gilang: (dalam hati ngitung sisa uang di rekening karena dia ga mau Tama yang bayarin)

Aldi: Biasa makan semur jengkol doang lelaguan makan croffle.

Riyan: Hahahaha— BACOD!

Gilang dan Tama: (menghela napas panjang lihat kelakuan sahabat mereka)

Tama: Jangan berantem mulu, nanti cinta.

Riyan: Najis amit-amit!

Aldi: Ueeeeekkk!!! Iyuh...

Gilang: Kalau kalian lihat pasangan gay, uek iyuh najis amit-amit juga ga?

Aldi: Tergantung sih...

Riyan: Kalau orangnya nyebelin sih, mau pasangan hetero juga gue bakal sebel.

Aldi: Setuju.

Tama: Kalau pasangannya kayak gue ama Gilang?

Aldi dan Riyan: Maksud?

Gilang: Kalau gue ama Tama pacaran?

Aldi dan Riyan: (saling pandang)

Aldi: Kalau? Bukannya kalian memang pacaran?

Gilang: Heh? Tau dari mana?

Riyan: Lain kali kalau mau ciuman, pintu kosan ditutup dulu ya.

Aldi: Ga semua orang bisa nerima kalian.

Riyan: Al, lu mau pesen kopi apa?

Aldi: Gue ga mau kopi, nanti malem ga bisa tidur. Mau matcha latte aja.

Riyan: Oke. Gue juga deh kalau gitu.

Gilang dan Tama: Gaes, kalian... bisa berhenti dulu ga ngomongin makanan? Gue ama Tama pacaran. Kalian oke?

Riyan: Lang, gue ama Aldi bahkan berdoa lu berdua beneran pacaran. Sayang banget empat tahun becandaan gay kalau akhirnya cuma terjebak di friendzone.

Tama: Kalian ga jijik?

Aldi: Gilang, Tama, above all else, you guys are two brightest and kindest person we've ever met, so no. Orientasi seksual lu berdua tidak mempengaruhi pandangan kami.

Gilang dan Tama: (Untuk pertama kali selama empat tahun kenal Aldi dan Riyan, mereka dibuat terharu)

Gilang: Pesen yang banyak, gue rela tabungan gue habis buat traktir kalian malam ini.

Riyan: Jangan. Bini lu anak sultan, lu harus hemat mulai dari sekarang (tapi mesen lebih dari empat jenis makanan)

***

Author's Note:

Temen kayak Aldi dan Riyan plis...

Let Us Tell You a StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang