The First Time Tama Questions His Sexuality

1.5K 258 18
                                    

Kosan Gilang, Slumber Party ala Cowok Manly

Agenda: Nonton bokep.

Riyan dan Aldi pencentus ide.

Gilang cuma menonton sekilas, tidak sampai satu menit, sebelum menghela nafas panjang, lalu berkata, "Kosan gw ternoda gara-gara lo berdua."

Gilang akhirnya melipir ke teras dan menonton YouTube dengan earphone tersumbat di telinga.

Tama yang awalnya penasaran, hanya bertahan beberapa menit di awal sebelum menyerah gara-gara tidak kuat mendengar dialog cheesy.

Tama menyusul Gilang ke teras, duduk di sebelah kanan cowok gondrong berkacamata itu.

"Ah, GadgetIn. Gw juga suka nonton dia," komentar Tama sambil mengintip layar handphone Gilang.

Gilang: "Hmmmm".

Kemudian, dengan satu tangan, Gilang melepas earphone di telinga kirinya, lalu menyumbat telinga kiri Tama dengan earphone tersebut. Ia juga menggeser hapenya ke arah Tama sehingga cowok itu lebih leluasa melihat layar.

Sudut bibir Tama tersungging melihat perlakuan Gilang.

Mereka duduk bersebelahan, menonton satu handphone yang sama, dan berbagi earphone.

Diam-diam, Tama melirik Gilang. Tubuh Gilang dibalut kaos putih tipis yang kerahnya sudah agak kendor. Area dada Gilang yang biasanya tersembunyi sedikit tersingkap.

Jantung Tama berdesir. TUNGGU!!! BERDESIR??!!! KENAPA DADA GILANG BIKIN GW BERDESIR??? AND WHAT THE HELL IS BERDESIR ANYWAY???

Tama buru-buru mengalihkan pandangannya ke wajah Gilang. Atau ke mana aja asal jangan dadanya. Rambut Gilang yang panjangnya hampir mencapai bahu digerai karena ia habis keramas. Tatapan Tama terpaku pada satu tetes air yang menggantung, yang kemudian jatuh menyusuri leher Gilang, mengalir turun hingga melewati tulang selangka, terus ke arah dada dan menghilang di balik baju.

Tama menelan ludah. Sesuatu di dalam dirinya bangkit.

Dengan kecepatan cahaya (iya, ini lebay) ia melepas earphone dan beranjak pergi.

"Kok udahan?" tanya Gilang.

"Capek, mau tidur," jawab Tama singkat.

Malam itu, Tama mencapai sebuah epiphany bahwa: Gilang > Film Bokep.

Let Us Tell You a StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang