"Apa? Ada pria datang ke rumahnya?" tanya Kendra dengan wajah tak percaya. "Kamu jangan bawa berita yang tidak-tidak ya."
"Kenapa aku harus bawa berita yang tidak-tidak? Beberapa tetangganya selain aku juga ada yang melihat."
"Dia itu masih istri aku. Dia tidak boleh berselingkuh di belakang aku."
Agung menipiskan bibir karena merasa lucu dengan tanggapan Kendra. "Kamu tidak mau diselingkuhi tapi kamu menyakiti dia dengan menikah lagi. Hadeuh... heran deh sama kamu."
"Aku menikah lagi karena aku ingin punya anak. Itu beralasan."
"Dia juga beralasan, Ken. Mungkin dia dengan pria itu karena sudah berencana untuk menggugat cerai kamu."
Kendra terdiam. Ucapan Agung berusan mengingatkannya pada ancaman Risma yang akan menggugat cerai dirinya. Mungkinkah jika Risma sudah mengurus perceraian itu tanpa sepengetahuannya?
"Lalu apa yang harus aku lakukan, Gung? Apa aku harus memarahinya?" Kendra mulai merasa sangat takut.
"Ya... itu terserah kamu. Semakin kamu memarahinya, semakin dia menjauh dari kamu dan mendekat pada pria itu."
Kendra menggigit bibir bawahnya. Dia terlihat panik. "Jadi apa yang harus aku lakukan, Gung?"
Agung mengangkat tangannya. "Ikhlaskan."
"Gila kamu! Aku masih mencintai dia!"
"Kalau kamu mencintai dia, kamu tidak akan menyakitinya, bro. Kalian itu baru dua tahun menikah, masih panjang harapan untuk memiliki anak. Kalau sudah seperti ini, feelingku mengatakan kamu akan kehilangan Risma." Agung beranjak dari duduknya. "Ya, sudah, aku mau pilih-pilih mesin cuci dulu."
Kendra tak menanggapi ucapan Agung lagi. Dia bahkan tak memanggil seorang pelayan untuk menemani Agung mencari mesin cuci. Saat ini, hati Kendra sedang panas setelah mendengar cerita Agung. Dia sangat marah pada Risma karena telah berani berselingkuh di belakangnya. Tapi dia juga tidak bisa memarahi Risma jika tidak mau istrinya itu meninggalkannya.
***************"
Maaf, kita potong ya, gaes. Kalian bisa baca lengkapnya diVERSI CETAK
📞Kontak admin: 087732833332
👜Shopee: samuderaprinting1VERSI E-BOOK
https://play.google.com/store/books/details?id=4t50EAAAQBAJVERSI APLIKASI
💙Karya Karsa:
https://karyakarsa.com/mayangnoura/postsUntuk mengetahui update novel-novel author, follow Instagram: Mayang_noura
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Pernikahan (END)
RomanceMenjadi istri yang berbakti adalah kebahagiaan buat Risma. Akan tetap baktinya justru disepelekan oleh sang suami. Kendra, suaminya menikah lagi dengan wanita lain tanpa izinnya. Risma baru tahu suaminya telah berpoligami setelah kandungan Eva istr...