prolog

809 36 0
                                    

"udah mau kerja? Cepet amat" tanya wanita yang baru bangun dari alam mimpinya dengan wajah yang masih ingin tidur lagi.

"Kenapa? Lu kesepian nggak ada gw yah?" Ucapan pria yang merupakan suaminya itu membuat diriny terkejut dan juga sadar seketika.

"Ngasal bat lu kalo ngomong, udah ah sana pergi nggak guna juga lu disini lama lama"ucapnya yang kembali tiduran dan menutup dirinya dengan selimut.

"Dih serah gw dong. Nih mansion punya gw"

"Apa yang punya lu punya gw juga"

"Dih nggak ada yang begitu yah"

"Ada, gw istri lu, lu suami gw. Apa yang punya suami ya punya istri lah"

"Wah udah ngaku lu kalo lu istri gw?"

"Nggak, tapi kalo dilihat kenyataan kan emang kek gitu"

"Alah, alasan. Heh bantuin gw pasang dasi"

"Jangan panggil gw heh gw punya nama"ucap perempuan itu masih tidak mau beranjak dari kasur.

"Iya iya, lu pagi pagi ngajak ribut Mulu bingung gw. Lalisa Jeon istriku yabg manis bisa bantuin aku pasang dasi nggak?" Ucapan itu membuat perempuan yang bernama Lisa tadi merasa ingin muntah.

"Jijik gw dengar suara lu kek gitu"akhirnya Lisa bangun dari tidurnya dan membantu memasangkan dasi kepada suaminya.

"Woi nunduk dong, susah tau!!"kesal Lisa karna tinggi badannya dengan suaminya itu beda jauh.

"Jangan panggil gw woi, gw punya nama"balas suaminya itu, membuat Lisa merasa Déjà vu.

"Jeon Jungkook, suamiku yang tampan. Bisa nunduk dikit nggak? Aku susah banget nih mau masangin dasinya"ucap Lisa tapi dalam hati dia sudah menyumpahi ucapannya itu.

Bukannya mendapat apa yang dia inginkan, suaminya yang bernama Jungkook itu hanya tertawa mendengar suaranya.

"Jangan tertawa"

"Iya iya sorry"akhirnya Jungkook menundukkan badannya membuat Lisa sedikit senang.

"Nah usah beres, sana pergi"usir Lisa setelah memasangkan dasi.

"Iya ini juga mau berangkat. Istriku aku pergi dulu yah, jangan kangen"ucap Jungkook terdengar seperti mengejek bagi Lisa.

"Kangen? Huh, nunggu hari kiamat baru gw kangen ama lu"ucap Lisa setelah itu dia langsung tidur di ranjang.

Setelah tertawa puas, Jungkook barulah pergi keluar dari kamarnya dan berjalan keluar untuk segera berangkat ke perusahaan miliknya.

"JANGAN KANGEN YAH"teriak Jungkook, suaranya terdengar oleh Lisa, dan Lisa langsung menyumpahi Jungkook.

"Kagak ada malunya apa? Mana ada maid sama sopir lagi, jangan jangan urat malunya udah putus" ucap Lisa melihat Jungkook dari balik jendela.





Bersambung....

It's You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang