It's you
It's only you
My love and my heartDisebuah gedung pencakar langit yang ada di Jakarta, Indonesia. Tapi ada sebuah ruang bawah tanah rahasia yang terdapat di gedung itu.
Disebuah kamar, terdapat dua orang perempuan yang pingsan akibat serangan yang terjadi kepada mereka. Tidak lain, mereka adalah Rosé dan Lisa.
Mereka dibawa ke Indonesia bukan karna hal yang sepele, bisa dibilang mereka akan bertemu dengan orang orang penting disini.
Rosé adalah orang pertama yang membuka matanya, saat dia bangun sudah ada borgol di kedua tangannya. Melihat hal itu, dia cukup terkejut, apa yang sebenarnya terjadi? Bukannya tadi dia ada diacara Jihyo?
Melihat sekeliling, Rosé makin terkejut dengan keadaan ruangan yang dia dan Lisa tempati saat ini.
Rosé mencoba membangunkan Lisa yang masih tertidur dengan damai tersebut, sedikit memaksa akhirnya Lisa dapat membuka matanya.
"Rosé?"
Lisa bangun dari tidurnya, dan sama halnya dengan Rosé tadi, Lisa juga ikut terkejut dengan keadaan mereka saat ini.
"Ini kita dimana?"
"Gw juga ngga tau Lis, pertama tama kita cari kunci dulu buat buka ni borgol"
Rosé dan Lisa berdiri dari tempat tidur dan mencari sekeliling, berharap akan ada kunci untuk membuka borgol mereka. Tapi nihil, tidak ada kunci apapun.
"Sial, dimana kuncinya?"
Lisa memukul keras meja yang ada didepannya saat ini, dia terlihat kesal dengan keadaan ini. Apa Jungkook baik baik saja tanpa ada dirinya? Dia tau betapa gilanya Jungkook jika dirinya hilang.
"Rosé, gimana nih? Kuncinya nggak ada"ucap Lisa frustasi.
Tiba tiba saja pintu terbuka dan menampilkan orang orang dengan pakaian hitam memegang senjata.
Tanpa basa basi, mereka langsung membawa paksa Lisa dan Rosé keluar dari kamar tersebut.Lisa dan Rosé berusaha untuk sedikit melawan agar tangan mereka bisa lepas dari tanagan orang orang itu.
"Lepasin gw!!"
Mereka melewati lorong transparan, dan mereka melihat disana ada banyak orang yang sedang bekerja dengan alat alat canggih yang bahkan mereka berdua belum pernah melihatnya.
"Tunggu sebentar, ini dimana?"
Tidak ada yang menjawab pertanyaan dari Lisa, mereka semua hanya diam dan terus melanjutkan jalan menuju suatu ruangan yang sangat besar. Disana orang orang itu berhenti dan pintu terbuka.
Lisa dan Rosé memasuki ruangan itu dan disana terdapat sangat banyak komputer dan beberapa teknologi canggih lainnya.
"Oh kalian sudah datang, kalo begitu selamat datang di markas besar umbrella"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You [Hiatus]
Fanfiction"gila gw di suruh nikah, ini orang tua gw yang nggak waras atau gimana nih? mana nikah sama umurnya yang lebih tua, 7 tahun lagi. gila"