bab 11

175 11 0
                                    

It's you
It's only you
My love and my heart



2 bulan kemudian

Lisa kini berada disalahkan satu perpustakaan kota, dia ada janji temu dengan seseorang disana.

Sebenarnya Jungkook sudah melarangnya keluar dan dia juga menempatkan bodyguard di sekitar Lisa, tapi bukan Lisa namanya jika tidak bisa lepas dari pandangan Jungkook.

Seseorang yang sedari tadi ia tunggu akhinya tiba, mereka kini berhadapan tapi terkadang dengan rak buku.

"Jadi, apa ada masalah?"

Tanya Lisa sambil mengambil buku dan membukanya, berpura-pura membaca buku itu sambil membolak balikan kertas buku itu.

"Ada tugas dari bos, kau harus bisa mengumpulkan informasi mengenai kelompok mafia yang ada disini"

"Nama mafia? Setidaknya gw harus tau namanya kan?"

"The wolf gank? Seperti itulah namanya"

"Nama yang aneh"

"Ya tentu, aku juga tidak bisa mengingat nama itu, untung aku membuat catatan ditangan ku jadi aku tidak melupakan Nama kelompok itu"

"Yah, bilang kepada bos gw menerima misi itu. Tapi gw nggak yakin bakal menyelesaikannya dalam waktu dekat, karna gw ada suami dan keluarga yang harus di urus"

"Saran dari aku, jauhi suami kamu suami mu berbahaya"

Ucapan itu membuat Lisa langsung mengangkat kepalanya, apa maksudnya?

"Gw pergi dulu, permisi"

"Tunggu John, apa maksud lu tadi?"

Telat, jhon sudah lebih dahulu pergi keluar dari perpustakaan itu. Huh apa maksudnya? Jungkook berbahaya? Yang benar saja.

Disebuah gedung perusahaan, Jungkook sedang berkutat dengan dokumen yang menumpuk di sekelilingnya, Jiwon sekretarisnya sudah tidak mau membantunya.

"Salah sendiri meninggalkan pekerjaan yang begitu banyak kepada saya selama 9 bulan penuh udah kayak hamil aja 9 bulan, jadi silahkan dikerjakan jangan meminta bantuan saya karna saya ingin cuti libur selama sebulan!! Sekian terimakasih"

Kata kata itu masih ada dipikirannya,mungkin dia harus menaikkan gaji jiwon tahun ini. huh karna dia sibuk mencari Lisa dia sampai melupakan pekerjaannya jadinya dia harus mengerjakan dokumen setinggi langit ini. Itu bukan berarti dia menyalahkan Lisa karna hilang bukan, ini kesalahan dirinya.

Jungkook melihat kesejahteraan gambar yang ada di mejanya, itu adakah foto pernikahan Lisa dan dirinya. Sudah 5 tahun hubungan pernikahan mereka, tapi sampai saat ini mereka belum di karuniai anak.

"Anak yah? Apakah aku bisa menjaga anak ku nantinya? Menjaga Lisa saja tidak becus apa lagi menjadi anakku nanti"

Jungkook menghempaskan kepalanya kemeja, dia sangat pusing sekarang. Tunggu sebentar, Jimin? Dimana dia? Bukannya dia harus membantu ku bekerja juga? Dia kan juga ikutan libur karna mencari Rosé.

Jungkook keluar mencari jimin, dia bertanya kepada salah satu karyawannya dimanakah Jimin, dan hasilnya adalah.

"Tuan Jimin tidak masuk hari ini entah kenapa, katanya dia ada acara keluarga"

"Jimin, kau akan habis ditanganku setelah semua dokumen ini selesai"

Ok mari fokus Jeon Jungkook, jika cepat menyelesaikan semua ini maka kau akan cepat sampai rumah dan memeluk Lisa sepuasmu.

It's You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang