Lisa saat ini sedang ada di pantai, dari pagi pagi sekali dia sudah ada disana untuk mengambil foto prewedding.
Sebenarnya sih Lisa harus sekolah, tapi khusus untuk hari ini Lisa harus libur karena dia harus mengambil foto prewedding.
Untuk pagi ini mereka akan mengambil foto sunrise dengan background hutan sesuai keinginan para bapak bapak dan ibu ibu. Kedua untuk foto biasa mereka bakal foto di suatu daerah yang agak sepi penduduknya, jadi mereka mengambil foto di daerah pegunungan. Dan ketiga untuk sunset mereka memilih untuk mengambil foto di pantai.
Ya dan pagi ini pukul 4 pagi, Lisa sudah diseret oleh momy masuk mobil . Ya Lisa masih setengah tidur, dia itu belum mandi belum apa apa lagi sudah dibawa pergi. Tenang disana ada kamar mandi dan tempat untuk mengganti baju kok.
Saat Lisa turun mobil dia melihat Jungkook yang sedang duduk dengan buku yang menutup wajahnya. Lisa berjalan mendekat dan mengangkat buku itu membangunkan Jungkook yang sedang tertidur.
"Kamu udah sampai, kenapa nggak bangunin aku langsung?"tanya Jungkook, ya awalnya dia itu kaget tapi setelahnya tidak lagi.
"Lisa mandi dulu sana, habis itu ganti baju kamu sama dress sebentar lagi akan sunrise"ucap momy memanggil Lisa untuk bersiap siap.
"Ne!!"
"Kamu belum mandi yah? Berarti kamu belum make make up dong, wah istri aku cantik banget nggak pake make up" Jungkook tersenyum melihat Lisa.
"Pret lah"
"Eh kok gitu"
"Udah kek gini masih aja sempat gombal"
"Lah kan bener"
"Iya iya"
Lisa segera mandi dan menggunakan dress, setelah itu dia sudah di make up sehingga dia tampak lebih cantik lagi. Saat Lisa keluar semua mata tidak berhenti melihat Lisa yang sangat cantik.
"Wah apakah ini adalah malaikat? Kenapa anda bisa turun di bumi? Apakah sayap anda patah?"ucap Ten, bukannya senang malah Lisa merasa jijik dengan pujian Ten.
"Nggak usah muji muji gw, gw tau kok kalo gw itu cantik"
Ok Ten diam, dia nggak mau muji Lisa lagi. Ya walau Lisa itu cantik dari segi manapun tapi tetap aja kan semua orang pasti akan memuji Lisa.
"Baik Lisa sudah waktunya untuk berfoto"
Suara itu mengalihkan Lisa dari perdebatannya dengan Ten. Dia berlari kesana dibantu oleh seseorang yang memegang baju Bagain belakangnya yang panjang.
Saat Lisa datang disana sudah ada Jungkook yabg sedang merapikan pakaiannya. Lisa memanggil Jungkook dengan suara kerasnya.
"Jungkook!!"
Jungkook yang merasa dipanggil melihat kearah suara itu berasal, dan disana sudah ada Lisa yang melambai kepadanya sambil berlari mendekat.
"Wah siapa ini? Kenapa kamu yang ada disini, Lisa mana?"
Jungkook mencari cari keberadaan Lisa yang sudah ada tepat didepannya. Dia hanya bermaksud untuk bercanda.
"Ih jelas jelas gw ada di depan ku masih aja nyariin"Lisa kesal
"Kan udah dibilang pake aku kamu jangan Lo gw lagi"ucap Jungkook mencolek hidung Lisa.
"Ya habis jamunya ngeselin, aku udah didepan kamu masih aja nyariin"
"Hahaha aku pikir tadi peri yang ada di depan ku makanya aku nyariin kamu"
"Mikinyi Iki nyiriin kimi, apaan sih jijik gw dengarnya"ucap Ten yang datang dari arah belakang Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You [Hiatus]
Fanfiction"gila gw di suruh nikah, ini orang tua gw yang nggak waras atau gimana nih? mana nikah sama umurnya yang lebih tua, 7 tahun lagi. gila"