chapter 1 (episode 2)

160 9 0
                                    

It's you
It's only you
My love and my heart














Don't make us saints, we're wards of pain
The past and a perfect picture
There's no one else to blame this time
Don't change the truth, we can't undo
The high we chase, steal the crash, no
You're not the one who gets to cry

My heart only wants you
The moment you say no

But tonight, I'll be the happiest girl in the world
You'll see like it doesn't matter
Tonight, I'll be the happiest girl in the world
You'll see like it never happened

I can stop the tears if I want to
I can stop the tears if I want to
I can stop the tears if I want to
But tonight, I'll be the happiest girl in the world
You'll see like it never happened

Lagu yang di dengar oleh seorang perempuan terpaksa berhenti kala seorang laki laki menarik earphone yang digunakan perempuan itu.

"Ngapain lu?"

Suara berat yang masuk ke pendengaran perempuan itu membuat perempuan tersebut tersenyum melihat siapa yang datang mengganggunya.

"Hanya baca buku, lu gimana? Lu ngapain disini?"

Pertanyaannya dari sang perempuan membuat laki laki yang awalnya duduk langsung berdiri dan mulai berakting.

"Saya kesini untuk bertemu dengan yang mulia putri Lalisa Manoban yang terhormat, yang mulia rakyat mu ini ingin komplain dengan perilaku teman anda yang kelewat batas itu"ucap laki laki itu membuat Lisa tertawa kecil.

"Benarkah? Siapa yang berani mengganggumu wahai Eunwoo rakyat ku yang ku cintai"balas Lisa.

"Pengembala yang bernama Rosé park yang mulia, setiap hari dia selalu memulai pertengkaran yang tidak ada faedahnya karna dia saya harus--"

Pak!!

Eunwoo menerima ciuman dari sebuah buku tepat di kepalanya, dan pelakunya bukan lain adalah Rosé. Dia baru datang dan mendengar semua yang di adukan oleh Eunwoo kepada Lisa.

"Nggak usah drama  dan nggak usah banyak gaya ya"

Rosé duduk dengan santai di samping Lisa dan membuka buku yang dia gunakan untuk memukul kepala Eunwoo tadi.

"Cih gaya gw cuman satu yah, yaitu gaya untuk memikat hati perempuan"

Perkataan Eunwoo membuat Rosé dan Lisa serasa ingin muntah, karna biasanya Eunwoo tidak akan seperti ini. Apa dia salah minum obat?

"Lu kenapa sih? Makin hari makin ngeselin aja, bikin gw kesal aja"ucap Rosé

"Gw habis putus sama eunbi, ya lu tau lah wajah gw itu adalah wajah campuran Korea dan surga, banyak cewek yang deketin gw dan eunbi akhirnya mutusin gw"ucap Eunwoo dengan wajah yang di buat sedih.

"Cih menjijikkan, apa ini akibat dari lu yang sering nonton drama apa gimana nih? Makin hari makin gesrek aja tu otak"ucap Rosé membuat Eunwoo hanya bisa mendumel.

Saat mereka sedang asik asiknya berbicara, mereka di datangi oleh satu orang lagi. Dia baru datang karna memang di luar sedang hujan lebat.

"Sorry gw telat"ucapnya dan mereka bertiga langsung menoleh.

It's You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang