chapter 5

153 12 0
                                    

Rosé saat ini sedang mengendarai mobilnya bersama dengan Jaehyun dan Eunwoo menuju apartment Lisa. Hari ini, mereka akan jalan jalan. Yah sekedar jalan jalan anak muda. Mau senang senang dulu, soalnya mereka bentar lagi bakal pisah bukan?

"Rosé jangan terlalu lambat bawa mobilnya"omel Eunwoo

"Gw itu santai, setidaknya gw masih utamain keselamatan dari pada kek lu berdua, bawa mobil kek mau bawa gw ketemu tuhan"ucap Rosé

"Yaelah itu aja kesal lu, nggak asik ah"

"Nggak asik nggak asik, sono aja lu keluar jalan kaki aja ke apartemen Lisa"ucap Rosé

"Becanda gw, lu jangan marah dong"

"Lu nya yang ngajak ribut duluan"

"Ye lu tau gw aja kali, gw itu nggak bisa diam"

"Makanya belajar diam, tu mulut kagak bisa tenang. Kenapa sih semua yang keluar dari mulut lu itu selalu ngajak ribut"ucap Rosé makin kesal.

"Lu nya aja yang gengsian"

"Udah udah, ini kalian kenapa malah berantem sih? Woo udah dulu yah jangan bikin ribut, Rosé tenangin diri dulu yah lu itu bawa mobil soalnya. Gw nggak mau mati cepat kalo sampe lu marah marah bawa mobil"ucap Jaehyun menengahi mereka.

Mereka berdua terdiam karna memang benar apa yang di bilang Jaehyun tadi, Eunwoo selalu bisa memancing emosi Rosé dan jika Rosé sudah marah dia akan menjadi orang gila. Sepenuhnya.

Mereka akhirnya sampai di apartemen Lisa, mereka berjalan menuju pintu apartemennya dan mengetuk pintu. Awalnya tidak ada balasan tapi kemudian ada seseorang yang membuka pintu. Mata mereka langsung melebar saat mengetahui siapa yang ada didalam sana.

"Rosé?"

Itu adalah suara Ten, dan demi apapun kini Ten tidak memakai atasan dia hanya memakai celana saja sehingga menampakkan perutnya dan 6 kotak yang tercetak disana.

Mata mereka bertiga tertuju pada perut Ten, Rosé rasanya ingin teriak saat melihatnya karma demi apapun dia tidak pernah melihat pemandangan didepannya ini dari Ten. Tidak jauh dari Rosé, Eunwoo dan Jaehyun juga terlihat terkejut dengan pemandangan didepan mereka.

"Rosé? Hello, ada apa sih?"

Perkataan Ten membuyarkan lamunan mereka, akhirnya Rosé menerangkan alasan mereka datang.

"Ih mau ketemu Lisa, ada tuh didalam"

Ten membual pintu itu lebih lebar untuk membiarkan mereka masuk, dan mereka melihat Lisa yang sedang memasak sarapan di dapur.

"Lalisa!!"ucap Rosé dan dia langsung memeluk Lisa.

"Kalian datang? Ada apa nih?"tanya Lisa

"Kami mau ngajak lu jalan jalan, bisa nggak?" Tanya Eunwoo yang langsung  mencicipi masakan Lisa.

"Kayaknya nggak bisa deh soalnya-"

Ucapan Lisa terpotong dengan suara pintu yang terbuka dan menampakkan Jungkook yang sedang memegang handphonenya. Dan pintu yang terbuka itu menunjukkan tulisan 'lisa room'

"Lisa apa tadi ada tamu? Aku mendengar suara ketukan dari luar"ucap Jungkook

Rosé langsung berteriak dengan pemandangan didepannya ini, ada apa ini? Apakah dia diberkati oleh Tuhan? Baru pagi loh ini. Dia sudah disuguhi dengan pemandangan yang sangat diidam idamkan semua perempuan. Badan yang kekar dan sixpack.

Tidak jauh berbeda dari Ten, Jungkook keluar dari kamar Lisa tanpa menggunakan kaus.

"Tuhan jika anda mencabut nyawa saya sekarang saya ikhlas"ucap Rosé dengan air mata keluar dari matanya.

It's You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang