chapter 14 (episode 1 done)

232 13 0
                                    

Setelah kejadian tadi siang, Lisa berada di kamar untuk menenangkan diri. Sumpah demi apapun itu pertama kalinya Lisa mendapatkan hadiah seperti itu.

Saat ini sudah mau malam, dan sudah seharusnya Lisa dan Jungkook untuk bersiap siap ke acara selanjutnya. Jungkook yang melihat Lisa masih ketakutan Berusaha untuk menenangkannya.

"Semua udah aku urus, kamu harus tenang"ucap Jungkook dan Lisa hanya mengangguk, setelah itu dia pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan berganti pakain.

Skip

Lisa dan Jungkook berjalan bersama memasuki aula gedung yang dimana aula itu sudah di penuhi oleh banyak orang, bahkan reporter iya juga. Mereka berjalan tanpa memedulikan tatapan heran dari para reporter dan beberapa tamu undangan. Saat mereka berjalan, mereka langsung di kerumuni para reporter yang bertanya tentang hubungan mereka.

"Kami hanya teman dekat"

Itu bukan Jungkook yang mengucapkannya, melainkan Lisa sendiri yang mengatakannya. Jungkook sih hanya bisa diam saja mendengar penuturan Lisa.

Mereka mulai berjalan dan duduk di satu meja dengan orang tua mereka dan teman mereka juga.

"Lis, lu tampak glamor hari ini, dengan dress kuning itu lu cocok banget"puji Rosé

"Cocok apanya? Banyak yang ngeliatin tuh, makanya udah di bilang pake luaran nggak mau dibilangin"kesal Jungkook

"Kesal dia tuh, heh kook biarin aja kali asal lu ingat yah dia masih perawan jadi dia bisa pake apa aja"ucap Jimin dan mendapatkan lemparan buah dari Lisa.

"Tutup mulut busuk lu yah"ucap Lisa membuat Jimin langsung terdiam.

"Makanya jangan asal ngomong, karma kan lu"ucap Rosé memukul lengan Jimin.

"Jungkook, tolong jaga Lisa baik baik yah dia itu mungkin kuat di luar tapi sebenarnya dia itu lemah didalam"ucap momy Lisa dan diangguki oleh Jungkook.

"Baik momy, tenang aja mom Lisa bakal sehat selalu "ucap Jungkook

Disaat mereka sedang berbicara dengan santai, tiba tiba saja mereka kedatangan seseorang yang sudah dikenali semua orang. Bambam.

"Sawadikap momy"sapa Bambam pada momy Lisa.

"Bambam, apa kabar kamu? Kamu udah lama loh nggak ke rumah"tanya momy Lisa.

"Sorry mom, sibuk banget trus juga dalam hitungan hari aku udah mau debut"ucap Bambam

"Asek udah mau debut aja lu? Perasaan baru kemarin lu masih takut buat ikut audisi"ucap Rosé membuat Bambam sedikit malu.

"Jangan kek gitu lah, itu udah masa lalu sekarang adalah masa depan"ucap Bambam dan dia duduk diantara Rosé dan Lisa.

"Tumben lu make jas, biasanya mah cuman kaos oblong aja kek pemulung"ucap Rosé dapat membuat hati Bambam sakit.

"Sumpah Rosé, lu lama lama bikin esmosi yah. Gw selalu make jas kalo keacara resmi aja kali, kalo hari biasa sih iya gw pake baju kaos tapi nggak robek robek kek pemulung yah. Dasar abu"kesal Bambam

"Dasar gosok"balas Rosé

"Abu gosok dong jadinya"ucap Lisa

"Iya juga"

"Kalian ini yah, selalu aja ribut setiap ketemuan"ucap momy Lisa dan mereka hanya bisa tertawa saja.

Pertengkaran mereka bertiga hanya bisa di lihat oleh duo J yang sedang makan ini.

"Oppa, gw mau ke kamar mandi dulu yah"ucap Somi pada Jungkook dan Jungkook hanya bisa mengatakan iya aja.

"Jungkook aku mau ambil coklat dulu, kamu mau?"tanya Lisa yang baru sadar bahwa orang yang disampingnya yang merupakan suaminya sudah dia lupakan untuk beberapa saat.

It's You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang