Hari ini adalah hari pernikahan Lisa, dia sedang merias diri pagi ini. Asal kalian tau aja yah, dari pagi subuh sampai sekarang jam 8 pagi dia itu udah sibuk dengan segala macam hal. Mulai dari mandi, ini itu segala macam sampai berpakaian dan riasan nih terakhir. Dia itu udah capek banget, baru juga beberapa jam coba aja lagi nanti sampe malam, remuk dah tu tulang.
Setalah semua sudah selesai, Lisa disuruh menunggu karna waktunya masih agak lama. 1 jam aja kok. Didalam ruangan yang dipenuhi dengan kain berwarna putih dan juga ada beberapa bunga mawar merah, Lisa melihat dirinya di cermin dengan mata berbinar.
"Ini beneran gw?"
Itu yang ada dipikiran Lisa saat ini. Ntahlah, dia masih belum bisa berkata kata melihat dirinya saat ini. Bergaun putih yang menutupi tubuhnya dengan mahkota di kepalanya dan kalung yang mahal ada di lehernya apa lagi wajahnya yang sudah di make up sedemikian rupa, Itu seperti bukan dia saja.
"Lisa"
Itu adalah suara Rosé yang mengetuk pintu, sepertinya anak itu datang untuk ikut melihat acara pernikahan Lisa hari ini.
"Masuk aja, pintunya nggak dikunci"balas Lisa
Rosé masuk setelah mendapatkan izin, dia berjalan mendekati Lisa dengan tatapan terkejut.
"Oh My God, this is real? Are you my friend?"
"Nggak usah berlebihan"
"Sumpah ku cantik banget Lis!!! Sumpah, gw jadi pengen cepat nikah sama Jimin oppa"ucao Rosé membuat Lisa berbalik kearahnya.
"Lu yakin mau sama si anak ayam?"tanya Lisa pada Rosé.
"Tentu dong, emangnya lu pikir cuman lu doang yang bisa punya sugar Daddy? Gw juga bisa kali"ucap Rosé
"Iya dah iya, gw dukung kok. Semoga lancar yah acara pdkt nya"ucap Lisa membuat Rosé salah tingkat.
"Ah bisa aj, oh ya ni kado dari gw semoga ku suka deh"ucap Rosé sembari memberikan sebuah kotak kado pada Lisa.
"What is this?"tanya Lisa antusias dan dia segera membuka kotak itu.
"Makasih banget Rosé, lu emang yang terbaik"ucap Lisa memeluk Rosé.
"Ma sama my bestai, ok jadi gimana perasaan lu hari ini? Apakah senang, gugup atau mungkin grogi?"tanah Rosé
"Kalo lu nanya sih, yang lu ucapin itu adalah apa yang lagi gw rasain. Tapi pas lu ada disini, gw cuman ngerasain satu hal. Yaitu senang banget!!"ucap Lisa membuat Rosé ikut senang.
"Nah gitu dong. dihari pernikahan temen gw, gw itu harus bisa ngebuat temen gw ini bahagia dan selalu tersenyum"
Kedatangan Rosé membuat Lisa tidak bosan menunggu waktu di ruangan itu, mereka berbincang masalah ini dan itu.
Dilain tempat, Jungkook sedang bersiap siap dengan tuksedo yang melekat ditubuhnya, dia terlihat tampan tali sayangnya dia sedang fokus dengan handphonenya dan melupakan Jimin yang sedang komat Kamit dibalik wajah tenangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You [Hiatus]
Fanfiction"gila gw di suruh nikah, ini orang tua gw yang nggak waras atau gimana nih? mana nikah sama umurnya yang lebih tua, 7 tahun lagi. gila"