It's you
It's only you
My love and my heartLisa berjalan kaki keluar dengan santai mendengarkan lagu yang cocok untuk hari ini sembari menari sesekali mengikuti irama.
Karna Lisa tidak memerhatikan jalan dan sibuk dengan tariannya, dia tidak sengaja menabrak seseorang.
"Sorry, saya tidak melihat jalan"ucap Lisa meminta maaf kepada perempuan yang dia tabrak.
"Tidak papa, apa yang kamu dengar sampai tidak memerhatikan jalan?"tanya perempuan itu.
"Lagu blackpink shut down"ucap Lisa mengangkat kepalanya dan holy shit!!
"Benarkah? Aku suka lagu itu, apa kamu mau beberapa rekomen lagu untuk di dengar?"
"Oh my God, holy shit!! Dia bukannya Kim Jiwon? Sekretaris Jungkook?"
"Apakah ada beberapa? Aku harap itu lagu yang sedang hot akhir akhir ini"ucap Lisa berusaha untuk bersikap santai. Untung dia make masker, jadi Jiwon nggak tau kalo itu dia.
"Ada beberapa kok, dari g-idle yang nxde aku suka lagunya kek membuat semua orang itu harus sadar agar tidak memikirkan hal hal kotor"
"Nxde? Aku tau lagu itu, wah lagi itu bener bener keren sih apa lagi suara Yuqi wah aku suka banget suaranya yang berat dan kuat"
"Aku juga suka"
Mereka berdua lompat lompat kecil sambil terus membicarakan tentang lagu yang di sukai dan lagu yang tidak di sukai.
"Ah sepertinya aku harus pergi, oh ya kita belum kenalan nih. Kenalan yuk aku Kim Jiwon dari Korea"
"Aku Lalisa dari Korea juga"
"Benarkah? Bagus dong kalo gitu oh ya kamu ada nomor telepon? Jadi kapan kapan kita bisa jalan bareng"
"Ah ada, nih"
"Ok kalo gitu aku pergi dulu yah, bye bye"
"Ya bye"
"Tunggu, dia kan suka sama Jungkook m jadi secara alamiah dia itu musuh gw dong, ini kenapa jadinya gw sama dia kek teman baik yah?"batin Lisa memukul kepalanya sendiri.
"Dasar Lisa bodoh"
Lisa berlari menjauh dari area tadi dan dia bertemu dengan Jeonghan yang sedang duduk manis menikmati kopi di sebuah cafe.
"Jeonghan!"
"Akhirnya datang juga lu, gw pikir lu bakalan lupa"ucap Jeonghan saat melihat Lisa ada didepannya.
"Sorry gw telat, tadi ada halangan dikit"
"Nggak papa sih, jadi mau minum apa?"Jeonghan memanggil pelayan dengan tangannya.
"Lu pesan aja yang lu mau, gratis. Soalnya nih cafe punya bokap gw"
"Cih sombong lu"
Lisa memesan beberapa cemilan dan juga vanilla ice untuk minumannya. Mayan lah beli banyak, toh di traktir ini ceritanya.
"Jadi tujuan lu manggil gw apaan?" Tanya Lisa yah dai memang dipanggil sama Jeonghan tadi, dia juga lagi senggang jadi yah mau ikut aja toh katanya dia bakal di traktir.
"Sebagai balasan terimakasih karna sudah menyelamatkan gw kemarin sih ceritanya. Oh ya lu pernah lulus ujian sama pak Chen?"
"Pernah itu mah, malah sering"
"Beneran?? Ajarin triknya dong"
"Mudah itu mah, lu itu cuman perlu menjilat pak Chen"
"Menjilat? Wajahnya gitu gw jilatin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You [Hiatus]
Fanfiction"gila gw di suruh nikah, ini orang tua gw yang nggak waras atau gimana nih? mana nikah sama umurnya yang lebih tua, 7 tahun lagi. gila"