chapter 8

235 16 0
                                    

Check that money making bank account number (yikes)

That's that shit that's never getting bounced on ya

Bitch, I do the money dance, I just made a hundred bands

When the store says "Sign for it, " I'ma leave my autograph

Itu adalah lagu yang sedang Lisa dengarkan sekarang, dia juga ikut bernyanyi. Dia tidak menyadari bahwa  Ten ada di belakangnya, padahal tadi Ten sudah memanggil. Mungkin karna headsetnya kali yah.

"Woi"

"Hua!! Oppa, kenapa nggak bilang sih kalo ada disini?"ucap Lisa

"Dari tadi udah gw ajak ngobrol lu, rupanya lagi dengerin musik"

"Hehe sorry Oppa, lagunya enak buat didengar. Oh ya nih Oppa roti selai nanas untuk hari ini, besok adalah selai kacang"ucap Lisa senang.

"Thanks, oh ya hari ini lu pergi sama gw yah, soalnya kita searah"

"Wae? Kau akan kencan buta?"jawaban asal tebak Lisa membuat Ten kaget.

"Heol, dari mana kau tau? Apa kau cenayang?"

"Benarkah? Oh yasudah bagus deh kalo gitu"ucap Lisa setelah itu dia berjalan keluar untuk memasang sepatunya.

Saat sudah di luar Lisa dikejutkan oleh kedatangan Jungkook.

"Jungkook?"

"Eoh? Jungkook, kenapa kau disini?"tanya Ten yang juga baru datang dari belakang Lisa.

"Hyeong, aku hanya akan mengantar Lisa saja"ucap Jungkook sembari membungkuk pada Ten.

"Benarkah? Kalau begitu, Lisa lu sama Jungkook aja yah. Bye bye Lisa"ucap Ten yang berjalan menuju parkiran mobil.

"Ya!! Itu mobil gw!! Mobil lu mana ha?"teriak Lisa kepada Ten.

"Mobil gw dicuri sama Lucas!!" Balas Ten lebih keras lagi.

"Haish jinjja, aku akan membunuhmu jika ada goresan di mobil!!"

"Ok"

Lisa akhirnya ditarik oleh Jungkook untuk segera masuk, karna sudah agak terlambat.

"Kenapa lu jemput gw? Gw kan mau pergi sama Ten Oppa, jadinya gw bisa tau siapa cewek yang dia ajak kencan buta"kesal Lisa pada Jungkook.

"Kamu lupa yah? Kalo misalnya aku akan menjemput dan mengantarmu mulai sekarang"balas Jungkook membuat Lisa serasa mau muntah.

"Lu mending jangan pake aku-kamu deh, jijik gw dengarnya"

"Makanya dengerin aja aku ngomong ntar juga terbiasa, dan kamu juga harus mulai kek aku dong"

Ucapan Jungkook langsung ditolak mentah mentah oleh Lisa, menurutnya bahasa dia yang sekarang masih bisa dibilang normal. Apa lagi kalo harus bicara kayak Jungkook sekarang, mana mau dia.

Saat sampai disekolah, Lisa langsung turun saat melihat Rosé yang baru turun dari mobilnya. Saat dia ingin keluar, Jungkook menarik Lisa dan mencium Lisa tepat dibibir.

"Hati hati sayang"

Ucapan dan apa yang dilakukan Jungkook membuat Lisa mematung, sedang mencerna apa yang barusan terjadi.

Saat sadar dia langsung memukul Jungkook, dan berharap bahwa tidak ada yang melihat apa yang mereka lakukan tadi.

Setelah berpamitan,Lisa beranjak dan berlari menuju Rosé yang sedang fokus make up di dalam mobilnya.

"Rosé-ya!!"

Panggilan itu membuat Rosé mengalihkan perhatiannya, dia melihat Lisa yang berlari kearahnya dengan semburan merah dipipinya.

It's You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang