chapter 11

168 14 1
                                    

Ujian sudah pun berlalu, dan sekarang adalah libur semester genap. Lisa yang harusnya merasa senang karna dia tidak perlu memikirkan tentang tugas dan pembelajaran selama liburan ini, malah digantikan dengan hari pernikahannya.

Hari ini adalah h-7 wedding Lisa. Dia memilih untuk jalan jalan bersama dengan Rosé dan Daniel dulu sebelum dia melepas masa lajangnya. Ingat hanya Rosé dan Daniel, Jihyo tidak akan ikut.

"Wah udah lama kita nggak jalan jalan bertiga"ucap Daniel yang memulai pembicaraan karma dari tadi mereka hanya diam saja.

"Iya udah lama banget, sekitar 6 bulan?"tebak Rosé

"Bener banget, dan selama itu juga lu fokus sama Jihyo Niel. Melupakan kami yang merupakan sahabat lu"ucap Lisa membuat Daniel hanya bisa tersenyum hambar.

"Ya gw tau, makanya gw mau ikut kalian pergi. Gw aja sekarang bohong sama Jihyo kalo gw lagi keluar bareng keluarga gw"ucap Daniel dan membuat Rosé dan Lisa tepuk tangan.

"Bisa bisanya lu bohong ke Jihyo, gimana kalo kita nanti papasan?"tanya Lisa membuta Daniel terlihat memikirkan sesuatu.

"Tinggal bilang aja kalo acara keluarganya nggak jadi, dan kalian ngajak gw jalan"

Bener bener nih anak, Rosé dan Lisa sudah tidak habis pikir. Biasanya Daniel itu lumayan penurut dan baik banget loh, tapi sekarang kek udah seperti Lisa dan Rosé. Pemberontak.

Oh ya, tentang hubungan Rosé sama Daniel itu mereka udah baikan, karna Rosé juga udah melupakan perasaannya. Jadi mereka Deket lagi deh.

Dan sampailah mereka di Lotte world, mereka berencana untuk disana saja dari siang ini sampe sore.

Saat sudah membayar tiket, Lisa mengajak mereka untuk membeli makanan terlebih dahulu. Setelah itu baru deh bisa asik asik main.

Lisa dan Rosé sangat banyak banyak membeli barang, dimulai dari baju bando dan hiasan yang lain. Dan tentu saja, Daniel berperan sebagai tumbal untuk membawa barang barang mereka.

Setelah membeli banyak mainan dan beberapa perhiasan yang beberapa kadang mereka buang juga. Mereka memutuskan untuk segera bermain.

"Gw nggak duku deh, berat njir"ucap Daniel yang mengangkat tangannya mengatakan bahwa dia sudah mencapai level maksimal untuk membawa barang mereka berdua.

"Hehe sorry, kalo gitu kita titip aja disana"

Rosé menunjuk arah dimana disana bertuliskan penitipan barang. Seketika Daniel langsung tersenyum melihat hal itu dan berlari kesana.

Setelah selesai meletakkan barang, Daniel kembali mendekati mereka dan mengajak mereka bermain.

Di mulai dengan roller coaster, Camelot Carousel, Flume ride, Gyro drop, dan masih banyak lagi. Tapi pada saat mereka mau naik roller coaster, Rosé nggak ikut karna dia lumayan takut dengan ketinggian.

Setelah puas bermain, mereka duduk disalah satu tempat duduk, disana sudah ada Rosé yang sedang makan kebab dan beberapa makanan Lainnya.

"Wah lu makan sendiri aja Njir"ucap Daniel

"Kalo mau makan juga, tinggal bilang nggak usah kek gitu"ucap Rosé memberikan kebab kepada Daniel dengan cara sedikit dilempar.

"Capek banget gw, tapi seneng juga"ucap Lisa membuat senyuman manis diwajahnya.

"Sama, eh nanti naik kincir yuk pas sunset, bagus tuh keknya"ucap Rosé dan langsung disetujui yang lain.

"Guys, gw mau ngasih kalian pertanyaan, dan ini sebenarnya mau gw tanyain dari dulu tapi selalu nggak bisa. Gw minta kalian jujur yah, jangan bohong"ucap Daniel membuat Lisa dan Rosé agak cemas.

It's You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang