chapter 6

208 15 1
                                    

Hari ini adalah ulangtahun Lisa, dia cukup senang dipagi hari. Dia mandi dan mengenakan bajunya dengan semangat, dia menghidupkan musik untuk menambah semangatnya.

Saat dia keluar, semangatnya tiba tiba saja hilang. Karena semua orang sudah tidak ada di dalam rumah. Dia pergi menuju dapur dan disana ada note dari sang ibu.

Lisa momy dan dady harus keluar negri untuk beberapa hari, sedangakan oppa mu sedang mengurus masalah di kantor jadi dia tidak ada dirumah. Maaf momy memberi taunya sekarang secara mendadak. Kalau kamu lapar ada roti dan makanan dia dalam kulkas jadi kau makan pakai itu saja yah.

Itu adalah pesannya, Lisa merasa sakit hati. Kenapa harus sekarang? Disaat dia ulangtahun?

Akhirnya Lisa hanya makan roti dan minum susu, dia segera berangkat ke sekolah dengan mobil yang dia miliki.

Saat sampai disekolah dia turun dari mobilnya, dia segera berjalan menuju kelas untuk curhat dengan Rosé.

Saat dia memasuki kelas, dia melihat Rosé sedang berbicara dengan Mina. Dia mendekati Rosé, tapi hasil yang dia temukan adalah Rosé hanya menatapnya dan dia segera pergi dengan Mina.

Jihyo yang melihat itu mendekati Rosé dan bertanya kepada Lisa tentang apa yang sebenarnya terjadi.

"Lisa, lu lagi bertengkar yah ama Rosé??"

"Nggak, gw nggak ada buat dia marah"

"Tapi kok dia marah gitu? Dari awal datang loh"

"Gw harus tanya sama dia langsung"Lisa mengejar Rosé yabg pergi dengan Mina ntah kemana.

Saat dia melihat Rosé, dia segera mengejar Rosé dan memegang tangannya. Rosé yang melihat itu langsung menghempaskan tangannya.

"Lu apa apaan sih?"

"Rosé, lu kenapa sih? Kok marah? Lu lagi marah sama siapa? Sama gw? Perasaan gw nggak ada tuh buat lu marah"ucap Lisa membuat Rosé makin kesal.

"Lu diam yah, lu itu nggak tau apa apa, jadi mending diam deh. Sebelum gw kasih tau semua orang tentang rahasia lu"ucap Rosé membuat Lisa membatu.

"Rosé gw duluan yah, mending lu lurusin dulu masalah lu sama Lisa"ucap Mina pergi menjauh.

"Eh min, kan gara gara lu sih"ucap Rosé kesal dan setelah itu dia langsung pergi mengejar Mina.

Demi apapun Lisa nggak tau harus gimana lagi, Rosé kesal momy dady keluar negri. Trus gimana dong?

Akhirnya Lisa menelfone Jungkook dan yang dia dapatkan adalah suara operator yang mengatakan bahwa  Jungkook itu sedang sibuk.

What the hell is going on?

Selama pelajaran Lisa tidak bisa fokus, dia hanya bermenung melihat kearah Rosé yang pindah tempat duduk disebelah Mina. Mereka mengobrol dengan asik, Lisa juga mau ikut tapi Rosé menolak.

Sampailah waktunya untuk pulang, Lisa mengendarai mobilnya menjauh dari sekolah duluan karna dia tidak ada kemana mana.

Sebelum pulang dia mampir ke toko kue dan memesan kue ulatah yang bertuliskan 'happy birthday to me' dan dia segera membawa pulang kue itu.

Saat sampai dirumah dia melihat rumah masih kosong, akhirnya dia berjalan menuju dapur untuk mengambil beberapa minuman dan juga piring untuk dikamarnya.

Saat sampai dikamar Lisa menutup pintu menguncinya, dia juga menutup jendela dengan gorden sehingga terlihat gelap dikamar dan menghidupkan lilin di kuenya.

"Happy birthday to me, semoga masalah gw sama Rosé dapat selesai dengan cepat walau gw nggak tau masalahnya apa. Dan semoga momy dan dady selamat sampai tujuan, dan untuk gw semoga gw bisa bahagia terus sampai akhir hayat"

It's You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang