00

2.5K 178 0
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA !!

Wei wuxian kebingungan saat ia terbangun ia berada di atas tempat tidur dengan pakaian yang cantik, juga...

"Apa yang terjadi pada ku?! Me-mengapa aku ada di dalam tubuh seorang wanita?! A-aku sudah mati!!."

Ia sangat terkejut melihat roh nya berada di dalam tubuh seorang wanita muda. Mungkin berusia kisaran 20 tahunan.

"N-nona muda.."

Wei wuxian menoleh cepat, ia melihat seorang pria yang kelihatannya adalah seorang pelayan.

"Maaf, tapi aku bukan nona muda mu. Nona muda mu telah menyerahkan tubuhnya pada mu."

Pelayan muda itu diam, ia masih dalam posisinya. Duduk di lantai dengan kepala menunduk.

"Saya tau, anda adalah Tuan muda Wei. Penguasa bukit kematian. Nona muda berhasil membangunkan anda."

Wei wuxian diam, matanya menyimpit tajam.

"Tuan muda, karna anda sudah bangun. Tolong, balas kan dendam nona muda ku." pelayan pria itu membentur kan keningnya di lantai.

"Nona muda telah banyak menderita. Ia di fitnah dan di anggap gila oleh orang orang."

"Gial? Penampilan nya cukup bagus, pakaian yang dia pakai juga sangat cantik khas putri keluarga terpandang. Apa yang terjadi? Ah sebelum itu ceritakan dulu segalanya tentang Nona muda mu."

Pelayan muda itu mendongak melihat kearah Wei wuxian.

" Nona muda ku bernama Ling ShenYuan. Ayahnya adalah pemimpi keluarga Shen. Keluarga Shen bukanlah sekte, mereka hanya salah satu keluarga terpandang yang berada di perbatasan antara Lanling Jin dan Qinghe Nie." Pemuda itu mulai menjelaskan.

"Aku adalah Shen Yu, pelayan pribadi Nona muda Shen. Ayah Nona muda, Shen Yuxin telah tewas di perjalanan pulang dari bisnis nya di salah satu desa. Keluarga Shen ada keluarga pembisnis. Mereka memiliki ladang pertanian dan perkebunan yang cukup luas dengan hasil panen yang memuaskan. Setelah Tuan besar meninggal, adik dari Tuan besar menggantikan nya. Dia adalah Shen Yi, bibi dari Nona muda. Sayangnya Nyong Yi tidak pernah suka dengan Nona muda. Ia menginginkan anaknya Shen Lu mewarisi seluruh harta Nona muda. Ia melakukan segala cara untuk menyingkirkan nona muda."

Wei wuxian menyimak dengan serius.

"Yang paling buruk, Nyonya Yi menjual Nona muda kepada Jin Guangshan."

Mata Wei wuxian membola.

"Menjual?!"

"Benar, Nona muda sangat suka berkultivasi. Nyonya berbohong dengan mengatakan jika ketua sekte Jin yang sebelum nya memberinya undangan untuk berlatih kultivasi di sekte nya. Tentu saja Nona muda menerimanya tanpa ragu. Tapi, saat berada di sana Nona muda jebak. Jin Guangshan mencoba melecehkan nya. Namun karna gagal, Jin Guangshan membuat tuduhan palsu mengatakan jika Nona muda menggodanya dan mencoba melecehkannya. Sejak itu Nona muda menjadi bahan tertawaan semua orang di sekte Jin."

Tanpa sadar Wei wuxian mengepalkan tangan nya.

"Lalu dari mana dia mendapatkan lembaran mantan terlarang ini?"

"Saya tidak yakin, tapi setelah peristiwa itu. Nona muda bertingkah seolah dia adalah pelacur. Ia mendekati siapa saya yang terlibat dengan kultivasi iblis. Nona muda juga pernah mendekati anak tidak sah Jin Guangshan, MengYao. Yang kini memiliki nama julukan Lianfangzhun, Mungkin kah Nona muda mendapatkan itu dari nya?"

"Mengapa kau berfikir seperti itu?"

"Saya pernah mendengar rumor jika hubungan Lan Xichen, Nie Mingjue dan Jin GuangYao sempat rengang karna sesuatu hal. Hal apa itu saya tidak tau secara pasti. Menurut rumor juga, ternyata Jin Guangshan belajar kultivasi iblis dan katanya sekte Jin memiliki segel Yin yang telah anda hancurkan."

"Apa? Segel Yin?!"

"Itu yang saya dengar, Tuan Wei tolong bantu Nona muda ku untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Aku mohon padamu."

wei wuxian menghelang nafas nya.

"Nona muda mu telah membangunkan aku. Aku harus melakukan apa yang ia inginkan. Lihat, ini adalah kontarak perjanjian kami."

Wei wuxian memperlihat luka sayatan di tangan nya.

"Ada dua luka sayatan. Aku harus Membunuh dua orang yang benar benar menyakitinya. Tapi, Nona mudamu tidak menulis jika aku yang harus membunuh mereka."

"Berarti asal mereka terbunuh bagaimana pun mereka terbunuh maka jiwa Nona muda akan tenang?"

"Ya itu benar, jika aku mengingkari Kontrak. Maka Jiwa ku akan hancur berserakan. Lagi pula, aku juga harus membersihkan nama ku. Aku bukan penjahat." Mata Wei wuxian menyendu.

"Saya akan membantu, walau saya tidak tau apa pun tapi saya akan membantu apa pun yang saya bisa." Wei wuxian tersenyum

"Sebelum itu jelas kan tentang dunia kultivasi sekarang."

Shen Yu menceritakan segala tentang dunia kultivasi saat ini kepada Wei wuxian. Wei wuxian tak bisa tidak terkejut saat Shen Yu mengatakan jika Ketua sekte Jiang dan istrinya selamat dari serangan yang di lakukan oleh Wen Chao.

Juga kini, Jiang Yanli hidup bahagia dengan suami dan anak mereka.

'Syukurlah, mereka hidup dengan baik. Syukurlah.' Batin Wei wuxian 

.
.

Setelah mendengar segala yang ia dengar, Shen Yu mengajarkan kepada Wei wuxian bagaimana menjadi seorang wanita. Shen Yu diam diam tersenyum tipsi melihat ke gigihan Wei wuxian untuk menjadi seorang wanita. Sudah jelas jika Wei wuxian sungguh orang yang menegang ucapan nya.

"Nona, saya yakin nama anda kan kembali bersih. Tuan muda Wei, orang yang bisa di percaya." Batin Shen Yu

"Hah.. Hah.. Astaga aku lelah, menjadi wanita ternyata sangat melelahkan." Shen Yu tersenyum

"Saya akan mengambil makanan untuk anda, pelatihan anda sebagai wanita sepertinya berjalan dengan baik." Shen Yu meninggalkan ruangan

"Entah itu pujian atau hinaan Shen Yu.." Wei wuxian tidur telentang di kasur. Ia masih tidak percaya jika ia ada di dalam tubuh seorang wanita muda.

Dengan ragu ia menyentuh dua gundukan di dadanya sendiri. Wei wuxian berjengit kaget saat merasakan sensasi yang baru untuknya.

"Sial! Ini sungguh dada seorang wanita. Ibu.. Mengapa aku harus dibangunan oleh seorang wanita." rengek Wei wuxian seorang diri.

.
.

Di tempat lain,

"Shen Yu, masih melayani Nona muda mu yang kurang waras itu." Shen Yu terus melangkah mengabaikan Shen Lu anak dari Shen Yi bibi Ling ShenYuan.

"Nona muda Shen, jika tidak ada lagi yang anda katakan saya permisi." Shen Lu tertawa.

"Shen Yu, Shen Yu. Aku tidak tau apa yang kau lihat dari Shen Yuan. Biar bagaimana pun aku yang akan melanjutkan keluarga Shen. Mengapa kau tidak meninggalkan Shen Yuan dan menjadi pelayan ku." Shen Yu melirik tangan Shen Lu yang mengelus pipinya.

"Saya tidak tertarik untuk menjadi pelayan anda." Shen Lu geram.

"Lancang! Shen Yu. Aku bersikap lembut karna aku menyukai mu. Mengapa kau tidak menghargainya. Ingat, aku adalah pewaris utama keluarga Shen. Aku bisa mendapat kan apa saja yang aku mau." Shen Yu menatap datar kearah Shen Lu

"Jika nona muda ku tidak menjadi penerus dan terjadi sesuatu dengan nya. Maka, aku lebih baik mati." Shen Yu kembali melangkah pergi.

"Kau!" Shen Lu semakin geram.
"Shen Yuan, kau selalu menjadi duri dan merebut apa yang seharusnya menjadi milik ku!" Dengan kesal Shen Lu pergi.

Tbc !!

Hidup Kembali [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang