Vote !! Vote !! Vote !! ☺☺
.
."Nona Shen! Akhirnya ketemu." Lan Sizhui
Wei Wuxian melihat Sizhui bingung.
"Kenapa kau lari lari begitu, di kejar hantu?" Wei Wuxian
"Nona Shen, hantu itu tidak ada yang ada mayat hidup yang kuhadapi hampir setiap hari." Lan SizhuiWei wuxian terkekeh di buat nya.
"Jadi, mengapa kau tiba tiba lari lari seperti itu? Bukan kah di Yun Shen di larang berlari?" Wei wuxian.
"Hanguang-jun, Guru Lan dan Ketua sekte menunggu anda di aula diskusi Nona Shen." Lan Sizhui
'Apa Lan zhan sudah memberi tau mereka semua?' Wei wuxian
"Hn, baiklah ayo." Wei wuxian menurukan kelinci dalam pangkuan nya.
"Nona Shen, itu.. Bukan kah anda harus mengganti pakaian dulu?" Lan Sizhui"Oh?! Benar juga bagaimana bisa aku menemui orang penting dengan pakaian seperti ini." Keduanya segera meninggalkan tempat.
.
.Aula utama
"Maaf membuat semua orang menunggu lama." Wei wuxian memasuki ruangan. Ia kini telah memakai pakaian yang lebih sopan. Ia memakai pakaian yang di berikan Sizhui padanya tadi.
Pakaian dengan dominan biru lembut yang di padukan dengan warna putih sungguh perpaduan warna yang anggun. Juga hiasan rambut nya yang sederhana. Namun tetap terkesan elegan.
"Nona Shen.. Atau bisa ku panggil Tuan muda Wei?" Lan Xichen tersenyum kalem, sedangkan Wei wuxian hanya menatapnya datar.
"Panggil aku sesuka anda Ketua sekte Lan." Wei wuxian berjalan ketengan ruangan. Awalnya ia terkejut saat melihat Jiang cheng dan kedua orang tuanya ada di sana.
"A Xian.. Itu sungguh kau nak?" Fengmian bangun dari duduknya. Ia berniat menghampiri Wei wuxian namun karna Wei wuxian melangkah mundur Fengmian menghentikan langkahnya.
"A Xian ada apa? Aku tidak mau bertemu dengan paman lagi?" Fengmian menatapnya sedih.
Wei wuxian hanya diam untuk sesaat
"Untuk apa kalian kemari?" Wei wuxian
"Membawa mu kembali ke Yunmeng." Jiang Cheng."Untuk apa? Menghukum cambuk?!" Sinis Wei wuxian
"Apa hanya ada hal seperti itu di kepala mu." Jiang cheng"Kau fikir aku bisa berfikir baik setelah yang kau lakukan semalam?" Wei wuxian
Jiang cheng diam, ia sadar semalam ia telah keterlaluan. Tapi hanya dengan cara itu ia dapat memastikan. Wei wuxian ia mencuri tubuh seseorang atau tidak.
"Tuan muda Wei, sebaiknya kita bicara sambil duduk. Saya yakin banyak yang ingin mereka tau." Lan Xichen
"Apa yang ingin kalian tau." Wei wuxian
"Mengapa kau mengambil jalan pintas itu." Yu ziyuan."Hanya itu yang aku miliki." Wei wuxian
"Kau memiliki Jidan! Mengapa aku tidak menggunakan nya!" Jiang cheng"Dan lebih memilih menggunakan jalan itu yang menghancurkan tubuh mu." Jiang cheng.
"Tuan Wei tidak memiliki Jidan lagi." Semua orang terkejut dengan kedatangan Wen Ning. Jendral hantu itu tampak berdiri dengan tegap di depan pintu aula.
"W-wen Ning?!" Wei wuxian
"Bagaimana anda bisa masuk." Lan XichenTidak hanya Lam Xichen semua orang terkejut dengan kehadiran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Kembali [ END ]
Short StoryBagaimana jadinya jika Wei Wuxian di bangkitkan oleh seorang gadis? Dalam semalam ia bertemu dengan dua teman dari kehidupan sebelum nya. Bagaimana kah reaksi mereka setelah mengetahui jika Wei wuxian ada di dalam tubuh seorang gadis muda? mari car...