Hari mulai menjadi gelap, kedua Junior Lan telah bersiap di posisi mereka masing masing. Di sisi lain, Shen Lu diam diam keluar dari kamar nya.
"Shen Yuan. Hari ini kau akan mati!"
Shen Lu merobek salah satu bendera arwah yang ada di salah satu pilar. Ia mengendap endap menuju ula utama.
Tanpa di sadari olehnya sesosok mayat ganas muncul di belakangnya. Menyadari ada suara seram di belakangnya.
Shen Lu dengan gerakan kaku melihat kearah belakang. Matanya membulat ketakutan, tubuhnya bergetar hebat.
"AAAAAA!"
Sosok mayat ganas itu menerkam nya. Menyerap darah dan dagingnya sampai habis.
"Apa yang terjadi!" kedua Junior Lan segera menuju kearah sumber suara.
Begitu juga dengan Wei wuxian dan Shen Yu."I-itu kan.. Shen Lu!" Shen Yu
"Humph! Gadis bodoh, untuk apa dia mengambil bendera arwah itu sudah sewajar nya dia mati." Wei wuxian
"Shen Lu! Putri ku.. Kalian ! Kalian berdua! Apa saja yang kalian lakukan! Aku memanggil kalian untuk mengusir para makhluk itu bukan membuat mereka membunuh putriku!" Lan Sizhui diam, namun tangan nya terkepal kuat.
"Nyonya Yi. Kami telah meminta kepada semua orang untuk tetap di dalam rumah, lalu mengapa anak mu keluar dan merobek bendera arwah yang kami pasang. Itu bukan kesalahan kami." Lan Jingyi
"Itu benar, dia sama sekali tidak punya keahlian kultuvasi tapi berani bermain dengan bendera arwah. Sungguh luar biasa... Bodoh." Nyonya Yi menatap tajam Wei wuxian
"Shen Yuan kau! Kau pasti yang melakukan ini kan! Semua karna diri mu kan!" Nyonya Yi mengguncangkan tubuh Wei wuxian.
"Semua yang terjadi di keluarga ini terjadi karna diri mu! Karna diri mu!" Wei wuxian menatap tajam Nyonya Yi.
"Diam."
"Apa?!"
"Ku bilang diam! Ada sesuatu mendekat." kedua Junior Lan sontak bersiaga. Langit yang semulanya di terangi oleh cahaya bulan kini menjadi gelap karna bulan di halangi oleh awan. Angin berhembus, suasana menjadi mencengkam.
"Shen Yu, masuk kedalam bawa jasad Shen Lu dan Ibunya kedalam." Wei wuxian mengelurkan sebuah kertas mantra. Tanpa di suru 2x Shen Yu segera menarik masuk Shen Yi dan mayat putrinya. Dengan kertas mantra itu Wei wuxian menyegek ruangan.
Ia mengeluarkan seruling pedangnya.
"Mereka datang." Kedua Junior Lan langsung menyerang mayat mayat ganas yang memasuki gerbang keluarga Shen.
"Ada hantu! Di luar ada hantu!" Nyonya Yi tampak ketakutan ia meringkuk di pojok ruangan.
"Nyonya Yi, tenanglah nona muda pasti bisa melindungi kita." Shen Yu
Di luar ruangan kedua junior Lan masih bertarung dengan sengit dengan satu mayat ganas.
"Mayat jenis apa dia! Bahkan tidak bisa di kalahkan dengan mantra!" Lan Jingyi
"Jingyi! Buat formasi." Jingyi mengangguk lalu keduanya membuat formasi segel. Mayat ganas yang terjebak di dalamnya mengeram seram.
Suara nya sungguh mengerikan. Kedua junior Lan dengan sekuat tenaga mereka menahan segel formasi agar tidak pecah dan kembali membebaskan makhluk itu.
"Ck! Menyusahkan, jika aku membantu mereka identitas ku akan ketahuan." Guman Wei wuxian seorang diri.
"Aaa!" Kedua Junior Lan terpental dan menghantam tembok dengan cukup keras.
Mayat ganas itu kembali mengaum keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Kembali [ END ]
Short StoryBagaimana jadinya jika Wei Wuxian di bangkitkan oleh seorang gadis? Dalam semalam ia bertemu dengan dua teman dari kehidupan sebelum nya. Bagaimana kah reaksi mereka setelah mengetahui jika Wei wuxian ada di dalam tubuh seorang gadis muda? mari car...