Part 21 - Oh Oke

24 22 7
                                    

"Hai El, lo apa kabar?" tanya Newt kepada Elea yang masih terbaring lemah di ranjang.

Setelah memanggil Edmund di lobby tadi, kedua pemuda itu segera berjalan menuju Sick Bay tempat Elea dirawat. Saat mereka memasuki Sick Bay itu, mereka mendapati Medea yang duduk tepat di sebelah ranjang Elea.

Awalnya Newt bertanya-tanya mengapa Elea tidak dibawa ke rumah sakit tetapi setelah memasuki ruangan itu 5 hari yang lalu, ia menyadari bahwa Sick Bay ini memiliki peralatan yang sama seperti rumah sakit dan ada juga peralatan khusus untuk murid-murid yang gagal test.

"Lebih baik dari sebelumnya" balas Elea dengan tawa kecil.

Beberapa menit kemudian, seorang suster berjalan memasuki Sick Bay seraya membawa troli berisi makanan untuk Elea.

"Hai Elea, makan dulu ya" ucap suster itu. Tetapi baru satu suap, Elea sudah menolak untuk makan karena rasanya hambar dan tidak enak.

"El lo harus makan" ucap Medea tetapi Elea tetap tidak mau.

"Saya aja yang suapin Sus" ucap Edmund yang disetujui dengan susternya.

"Makan dikit aja El, biar cepat sembuh" ucap Edmund seraya menyodorkan sesuap makanan tersebut kepada Elea. Dengan perlahan Elea memakan makanan itu. Dan akhirnya sedikit demi sedikit makanan itu habis.

Elea menghela napasnya dan berkata, "Ini semua salah aku" ucap Elea.

"Gak, ini bukan salah lo. Hela yang maksa lo kan" ucap Edmund yang membuat Elea menatapnya untuk sementara sampai akhirnya Medea bertanya, "Emang apa sebenarnya yang terjadi El?"

"Emang benar kalo lo dipaksa sama Hela terus dia atur frekuensinya sampai yang paling tinggi? Padahal dia tau kalau lo punya dynami?" tanya Newt.

Elea terdiam sebentar lalu gadis itu menjawab kalau hal itu benar. Walaupun semua bukti sudah ada, tetapi tetap terasa berat bagi Medea dan Edmund untuk meninggalkan Hela.

"Yaudah, cepat sembuh ya El. Kita ke kelas dulu. Nanti balik lagi" ucap Newt.

Ketiganya bersiap-siap untuk pergi, tapi Elea menahan tangan Newt.

"Newt, ada yang mau aku omongin sebentar" ucap Elea.

Maka dari itu, Edmund dan Medea pergi ke kelas lebih dulu. Setelah Edmund dan Medea sudah menghilang di balik pintu, Newt bertanya, "Ada apa El?"

.

.

.

-25 Januari 2036-

Seperti hari-hari sebelumnya, Edmund, Medea dan Newt datang berkunjung ke Sick Bay untuk mengunjungi Elea setiap pagi sebelum masuk kelas, pada jam istirahat dan sebelum pulang. Ketiganya juga masih menghindari Hela. Dan selama itu juga, Hela menjadi lebih dekat dengan The Original Ultima yang lain selain Venus. Walaupun ia masih cukup canggung dengan Freya, tapi keduanya tetap berbicara dengan satu sama lain di sekolah. Ia juga sudah terbiasa dengan Ares dan teman-temannya yang terus mengikutinya dan Venus. 

Seperti hari-hari biasa, para murid belajar sesuai dengan levelnya. Tidak ada yang aneh selain kondisi Elea yang naik-turun. Kemarin Elea terlihat segar, gadis itu bahkan bisa berjalan tetapi pagi ini Elea terlihat pucat pasi. Hal ini membuat Edmund, Medea dan Newt khawatir tetapi mereka tetap harus masuk ke kelas mereka.

Begitu juga dengan Hela, saat ini gadis itu sedang berlatih Hand-to-Hand Combat bersama dengan Ares. Walaupun ia sudah terbiasa dengan kehadiran Ares, tetapi tetap saja ia merasa kesal dengan pemuda itu. Jadi mungkin dengan memukuli Ares dapat meredakan kekesalannya.

Semua terasa biasa saja sampai akhirnya para murid bisa mendengar suara siren mobil polisi di luar sekolah. Di luar terdapat dua mobil polisi tetapi bentuknya sangat berbeda dengan mobil polisi pada umumnya. Setelah mobil itu berhenti total, keluarlah lima orang polisi dari mobil itu dan berjalan masuk ke dalam sekolah.

DynamiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang