"De bangun" ucap Elea yang sudah mengenakan seragam.
Gadis itu mengguncangkan badan Medea yang masih terlelap namun sepertinya tindakan itu tidak menghasilkan apapun karena Medea justru tetap terlelap.
"5 menit lagi" balas Medea sembari menutup wajah dengan selimut.
Belum sempat Elea membalas ucapan Medea, Newt sudah memasuki kamar itu dengan panci dan sodet di kedua tangannya.
PRANG PRANG PRANG
"NGUN BANGUN BANGUN MEDEA BANGOENNN" ucap Newt lantang seraya memukul panci dengan sodet.
Suara yang dihasilkan oleh panci dan sodet itu membuat Elea menutup telinganya, namun berhasil membuat Medea terbangun.
"NEWTT BACOTTTT" ucap Medea sambil melempar bantal kearah remaja laki-laki itu.
"Makanya bangun De" ucap Newt yang masih terus memukulkan panci.
"INI GUE UDAH BANGUN SANA KELUARRR" teriak Medea kesal yang membuat Newt berlari keluar dengan tawa yang menggelegar.
Medea mendudukkan badannya diatas kasur sambil memegang kepalanya yang sakit.
"Gila, gak lagi deh gue mabuk-mabukan kayak semalam, thanks" ucap Medea sembari menerima segelas air yang diberikan Elea.
"Sekarang jam berapa El?" tanya Medea.
"Jam 5" balas Elea.
"HAH? Masih jam 5? Lah ngapain bangunin pagi-pagi, dah ah gue mau balik tidur aja" ucap Medea yang bersiap-siap merebahkan badannya kembali ke kasur.
"Jangan tidur lagi De. Gara-gara semalam kamu dan Newt mabuk jadi kita gak jadi bahas aturan-aturan di sekolah" ucap Elea.
"Kamu mandi dulu gih, nih bajunya, kalau udah selesai langsung kebawah ya" ucap Elea sambil menyodorkan sepasang pakaian yang kemarin ia beli untuk Medea.
"Hm, thanks" balas Medea sambil berjalan dengan malas menuju kamar mandi.
"JANGAN TIDUR DI KAMAR MANDI LHO DE" teriak Newt dari lantai bawah.
"BACOT" balas Medea tak kalah lantang.
Selang beberapa menit, gadis bernama Medea itu berjalan menuruni tangga dengan pakaian yang diberikan oleh Elea dan rambut panjang yang digerai.
"Sarapan dulu De" ucap Elea sembari menyodorkan piring berisikan nasi goreng.
"Siapa yang masak?" tanya Medea sambil menyuap sesendok nasi goreng ke mulutnya.
"Abang nasi goreng depan gang lah siapa lagi" balas Newt dengan mulut yang penuh dengan nasi goreng yang membuat Medea memutar matanya malas.
"Ok guys focus here, kita bakal berangkat jam 6. Elea, ada facts yang harus kita tau gak?" tanya Edmund.
"Kalian ingat tentang pack yang aku bilang kemarin kan? Kita harus masuk ke dalam satu pack dalam seminggu atau gak kita jadi Omega" ucap Elea.
"Kalo kita jadi Omega kenapa?" tanya Newt yang masih melahap nasi gorengnya.
"Kalian bakal ditindas, dibully, disuruh-suruh. Pokoknya jangan sampai kalian jadi Omega" balas Elea.
"Kalo kita udah jadi Omega, apa kita masih bisa masuk pack?" tanya Medea.
"Bisa, tapi kesempatannya kecil banget. Jarang ada pack yang mau nerima Omega, biasanya mereka cuma bakal nyuruh-nyuruh Omega buat ngelakuin ini-itu tanpa buat mereka jadi beta" jelas Elea.
"Kemarin lo bilang lo ada pack kan?" tanya Medea lagi.
"Yep, nanti aku bakal minta tolong Alpha aku buat masukin kalian kedalam pack " balas Elea dengan senyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dynamia
Fiksi RemajaApakah kalian percaya dengan keberadaan manusia super? Kalau kalian percaya, apa mungkin mereka tinggal di sekitar kita? Mungkin saja teman dan keluargamu atau bahkan orang yang saat ini duduk di sebelahmu itu sebenarnya memiliki kekuatan. Pada ta...