"Jadi kita akan merayakannya di Gapyeong?"
Yuta mengangguk mengiyakan.
"Bukankah perayaan libur semester masih lama?" Sungchan bertanya kepada sang ayah.
"Sekarang bahkan masih bulan Maret ayah!" Shotaro menatap Yuta dengan mata sipitnya.
"Kami hanya membahas libur semester, kenapa kalian yang ribut?"
"Sudah-sudah, sekarang lebih baik taro ke kamar saja, Sungchan tolong antar putri kami ke kamarnya ya" Winwin melerai perdebatan antara putra bungsu dan ayahnya itu.
"Buna, taro itu laki-laki!" Shotaro menatap sang ibu dengan cemberut.
"Tidak ada laki-laki yang cemberut seperti itu" Yuta menertawakan Shotaro yang sekarang masih saja cemberut lucu.
Merasa hawa yang tidak bersahabat, Sungchan langsung menggendong Shotaro dengan gaya bayi.
"Ayaahh, awas saja nanti akan Shotaro balas" suara Shotaro semakin lama semakin mengecil seiring dengan menghilangnya dia di balik tembok.
Taeyong menatap tidak percaya apa yang terjadi.
"Ayo tae, lebih baik kita ke mempersiapkan makan siang" Taeyong berjalan beriringan dengan Winwin.
"Jae, apa saja yang sudah di persiapkan Sungchan untuk Shotaro?"
"Tenang saja, putramu tidak akan sengsara nantinya"
#####
"Hey, kenapa kau membawaku kemari!"
Sungchan lalu dengan perlahan mendudukkan Shotaro di tempat tidurnya.
"Kau itu harusnya lebih banyak istirahat"
Shotaro lalu dengan cemberut meraih boneka berang-berang miliknya dan merebahkan tubuhnya di atas kasur.
Sungchan yang melihat itu langsung merebahkan tubuhnya di samping Shotaro.
Shotaro langsung saja memukul tubuh Sungchan dengan guling yang ada di samping nya.
"Ish, pergiiii"
Sungchan dengan cepat meraih guling tersebut lalu membuangnya asal dan membuat posisi mereka terlihat ambigu.
Dengan cepat Sungchan merebahkan tubuhnya lagi lalu meraih Shotaro agar tidur di dekapannya.
Shotaro yang di perlakukan seperti itu hanya mampu terdiam dengan bunyi detak jantung Sungchan yang terdengar jelas di telinganya.
Elusan lembut di kepalanya membuat Shotaro langsung mengantuk dan menyamankan dirinya di pelukan Sungchan.
#####
Seseorang membuka pintu kamar Shotaro dengan perlahan.
"Astaga lihat kelakuan anak jaman sekarang ckckck"
Winwin meraih tangan kanan Taeyong lalu memekik tertahan, "sebentar lagi kita akan punya cucu"
Geurae dadeul heotsorisorisori
Igeojeogeo gwichanaseo doridori
Mari neomu mana jakku naseoji jom mara
Why you mad?
Why you sad?
Why you tiktiktikAha mian, lama ga update sekali update cuma dikit banget🙄😭
KAMU SEDANG MEMBACA
SungTaro: Be With You
SachbücherWarning ‼️‼️‼️ B×B areaa‼️‼️‼️ Jangan salah lapak This is SungTaro story