2.

552 63 3
                                    

"ingin tau bakat gue?, Bakat gue itu mencinta lo dalam diam".

Levin berjalan menuruni tangga sambil menggendong tas ransel nya"mom aku berangkat dulu"ucap levin.

"Loh sayang ini masih pagi, Belum telat sarapan dulu ya."win menahan tangan levin agar tidak berangkat sekolah pagi-pagi

"Aku nanti sarapan di sekolah aja"tolak levin dan keluar dari rumah.

Langkah levin terhenti ketika melihat alex yang baru turun dari motor nya"lo mau jemput gue lex?"tanya levin dengan pede nya.

"Gue tadi di caht sama lea minta berangkat bareng soalnya kan om bright gk bisa antar ada kerjaan, Dan pasti nya lo gk mau bareng kan sama adek lo"ucap alex santai

"Oh jemput lea, yaudah gue cabut baik-baik lo hati-hati bawa motor lo jangan sampai adek gue celaka"levin menepuk bahu alex dan pergi meninggalkan alex.

Mau tau gk isi hati levin sekarang?, Levin cemburu ketika melihat alex selalu bersama adik nya sendiri.

Jika levin meminta permintaan, jawabannya dia tidak ingin mempunyai perasaan terhadap teman nya sendiri, Semua berhak mencintai siapa saja tapi levin salah dia tidak bisa menahan untuk tidak mencintai alex.

"Gue terlalu cupu buat ungkapin semua nya"gumam levin sambil mengendarai motor nya.

Kata orang, jangan menyimpan perasaan terhadap teman sendiri itu sama saja definisi menggali luka hebat.

Tapi perasaan tidak bisa di kendalikan bukan?.

******

Levin berjalan dengan santai ke lapangan yang sedang melangsungkan upacara, Alex melototkan mata nya dan menghampiri levin yang menatapnya tanpa dosa.

"Bukan nya lo berangkat pagi?, Kenapa pas datang sekolah malah siang, Habis dari mana?"tanya alex membuat levin mendengus.

"Lo itu berisik banget ya!, Habis dari mana itu urusan gue bukan urusan lo jadi diam aja awas minggir gue mau baris!"ucap levin dengan nada sewot nya.

"Gk bisa!, Udah telat upacara juga hampir selesai ikut gue, Lo harus di hukum bersihin toliet cowo"Alex menarik tangan levin dan berjalan ke toilet cowo.

Levin hampir saja memuntah karena bau tak sedap dari toilet tersebut.

"Eh kelek!, Yang bener aja lo suruh gue bersihkan ini semua gue ogah ya sialan"tolak levin mentah-mentah.

Alex menggeleng dan tersenyum"gk cuman ini aja yang cocok buat lo gue udah kehabisan ide buat hukum lo".

"Gue tungguin sampai lo selesai tenang aja"lenjut alex.

"Gk mau!."

"Buruan atau mau gue bawa ke ruang bk aja"ancem alex membuat levin kicep

Levin menuruti permintaan alex, Dengan keterpaksaan levin membersihkan lantai sialan yang paling bau itu omg itu sangat menjijikkan jika di lihat.

"Gue gk tahan anjing ini bau!"pekik levin.

Alex tertawa"yaudah lanjutkan gue bantu do'a."ucap alex sambil menyilang tangan di dada nya.

"Beliin gue minum dong".

Alex menggeleng ribut"siapa lo?, Nyuruh ketos buat beliin".

Levin mendengus mendengar ucapan alex barusan"beliin gue belum makan kalau gue pingsan gimana!".

Alex mengangkat bahu nya acuh seolah tidak perduli dengan levin"bodo amat bukan urusan gue, Gue cabut dulu ya awas aja belum bersih"ucap alex dan pergi meninggalkan levin yang meneriaki nya kesal.

Langkah lebar alex berjalan ke arah kantin, Hanya orang bodoh yang mendiamkan teman nya kelaparan.

Alex itu masih punya sisi kemanusiaan ingat sisi kemanusiaan saja tidak lebih ya!.

"Bi pesan nasi goreng nya sedang aja jangan terlalu pedas"ucap alex.

Alex duduk di meja kantin yang kosong sambil menunggu pesanan nya jadi, Ia membuka ponsel nya dan melihat beberapa foto masa kecil nya.

"Ka alex".

Alex mendongak"kenapa Lea?"tanya nya.

Lea duduk di depan alex dan berdehm pelan"kak kenapa gk ke ruang osis?".

"Gue harus mantau levin yang lagi gue hukum".

Lea menggeleng"ka itu bisa di gantikan sama yang lain, Kakak ini ketua osis pasti di butuhin ingat ka mau ada perkemahan".

Alex menatap lea dengan datar dan aura dingin nya"Lo siapa?, Ngatur-ngatur gue udah untung gue mau anterin sekolah dan pulang sekolah, Masih ada abang pawat dan lainnya dia juga panitia pelaksana nya bukan cuman osis aja yang harus ngurusin semua nya, ada wakil osis jangan ke gue mulu gue cape!".

Alex meninggalkan lea yang terdiam di tempat, kedua tangan nya meremas kuat rok nya.

******

Levin mengucapkan terima kasih ke alex karena dirinya dia tidak pingsan.

"Thanks"ucap levin tulus.

Alex mengangguk dan tersenyum lalu mengacak rambut levin"yang banyak makan nya biar gemuk gk kurus cuman di pipi aja lo gemus."

Levin mendengus kesal mendengar ucapan alex, Levin itu berusaha gemuk makan banyak ngemil banyak tapi semua nya beralih ke pipi nya saja!.

"Lex lo kenapa gk pacaran?"tanya levin dengan tiba-tiba.

Alex mengangkat bahu nya acuh"gk minat maaf."

"Tapi kan ya di sekolah banyak yang suka sama lo, laki-laki atau perempuan juga kepincut sama lo."

"Iya gue tau terus apa hubungannya?"tanya alex tak mengerti.

Levin menjambak rambut alex kesal"kok lo oon banget si!, Lo suka sama cowo kah?".

Alex mengerutkan keningnya"lo itu kenapa si epin, Mau pun jodoh gue cowo atau cewe gue bakal jaga mereka."

"Kalau jodoh itu teman lo sendiri gimana?."

Alex menggeleng"gue gk tau karena gue bukan tuhan tapi gue gk pernah menaruh perasaan lebih ke teman."

"Kenapa?"tanya levin dengan sendu

Alex memegang kedua bahu levin"gue gk tau tapi gue cuman anggap teman aja gk lebih kalau lebih nih kaya lo"

Levin tersenyum mendengar ucapan alex apa kaya alex? 'lebih' jangan bilang alex juga menyukai diri nya.

"Perasaan lebih gue ke lo itu udah kaya saudara macam anak kembar haha lucu ya dari kecil"ucap alex membuat mood levin turun.

Alex mengacak rambut levin dan membawa kepala levin alex tahan ke ketiak nya yang di baluti jas osis.

"BAU ALEX!."

Alex semakin mengeratkan kepala levin membuat levin memberontak.

"Lepasin gue gk bisa nafas goblok."

Meski bau eh gk ding wangi hanya bohong saja kok hahaha, Definisi rela di ketekin demi ayang.

"Dia itu sederhana, Tapi aneh nya gue mencintai nya."

#harussadend

CIE PRENJON 😘💘

YAHA PALE PALE🤗🤗🤗🤗

[✓] Friendzone | lexvinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang